Status Terkini
Instagram/parkseobo
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari aktor papan atas So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung yang menuai pro dan kontra pada awalnya karena perbedaan usia sangat jauh namun berujung disambut manis.

WowKeren - Rumah tangga So Ji Sub dan Jo Eun Jung hampir tidak terembus media, keduanya memilih untuk menjaga privasi kehidupan pribadi mereka. Namun, So Ji Sub mulai mengungkapkan rasa bahagianya karena telah menikah pada wawancara media tahun ini.

So Ji Sub mengungkapkan bahwa ia menemukan kedamaian dan rasa tanggung jawab yang tak pernah dirasakan sebelumnya setelah menikah dengan Jo Eun Jung.

"Orang yang sudah menikah selalu mengatakan bahwa mereka menemukan rasa aman. Aku sekarang juga merasakan ini. Aku benar-benar menemukan rasa aman dan menemukan rasa damai. Aku juga merasakan rasa tanggung jawab yang berbeda yang tidak kurasakan ketika aku hidup sendiri, tetapi aku mulai menikmati tanggung jawab itu," ungkap So Ji Sub.

Aktor ternama ini juga mengungkapkan menjadi lebih menikmati waktu bersama orang-orang terdekat setelah menikah. So Ji Sub juga menyebutkan sangat suka makan bersama sang istri sampai ia sedih karena harus diet ketika kembali bekerja sebagai aktor.

Beberapa waktu lalu, para penggemar pun dibuat gemas karena potret baru So Ji Sub bersama Jo Eun Jung akhirnya tersebar. Ini menjadi pertama kalinya sejak keduanya resmi menikah di 2020.

Pasangan suami istri itu sama-sama hadir ke pameran lukisan Park Seo Bo. Keduanya sangat manis dan bersedia untuk mengabadikan potret bersama Park Seo Bo. Sikap So Ji Sub dan Jo Eun Jung pun sukses membuat Park Seo Bo luluh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru