Lika-Liku Romansa
Instagram/51k_official
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari aktor papan atas So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung yang menuai pro dan kontra pada awalnya karena perbedaan usia sangat jauh namun berujung disambut manis.

WowKeren - Tak lama usai resmi berpacaran secara publik, So Ji Sub diketahui ketahuan membeli cincin yang diduga untuk melamar Jo Eun Jung. Selain itu, pemeran drama "Oh My Venus" juga ketahuan membeli vila mewah pada Juni 2019.

Vila mewah So Ji Sub itu sendiri diungkapkan sudah dibeli sejak November 2018. Vila mewah tersebut dilaporkan dibeli dengan harga 6,1 miliar won (sekitar 73,6 miliar rupiah kala itu).

So Ji Sub yang membeli rumah mewah tersebut langsung memunculkan spekulasi bahwa ia segera melepas masa lajang dengan menikahi Jo Eun Jung. Namun, agensi So Ji Sub membantah dan menyebutkan sang aktor memang berniat untuk pindah rumah serta belum ada rencana pernikahan.

Namun, kurang dari setahun kemudian tepatnya pada 7 April 2020, So Ji Sub melalui agensinya membeberkan bahwa telah resmi menikah dengan Jo Eun Jung. Pasangan ini memutuskan untuk tidak menggelar pesta pernikahan terlalu besar demi kesakralan hari spesial mereka.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung memilih untuk berdonasi 50 juta won (sekitar 673 juta rupiah kala itu) sebagai ganti pesta pernikahan. Donasi tersebut diberikan keduanya untuk membantu pendidikan anak-anak yang membutuhkan. SIkap So Ji Sub dan Jo Eun Jung ini sontak langsung membuat para penggemar terharu.

Sayang, kabar pernikahan So Ji Sub yang mendadak ini sempat diduga karena Jo Eun Jung hamil. Namun, teman So Ji Sub langsung membela dengan menyebutkan bahwa keduanya telah mempersiapkan pernikahan cukup lama tanpa diketahui media.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru