Livy Renata Dan Nopek Novian Ramai Dijodoh-jodohkan, Intip 7 Potret Kolab Mereka Seru Abis
YouTube
Selebriti

Sering dijodoh-jodohkan, Livy Renata menegaskan bahwa hubungannya dengan Nopek Novian hanya sebatas teman dekat saja. Sementara itu, keduanya sering melakukan kolaborasi seru untuk konten YouTube mereka.

WowKeren - Livy Renata sering kali dijodoh-jodohkan dengan sang sahabat, Nopek Novian karena keduanya dinilai cocok sama lain. Livy dan Nopek sendiri memang diketahui sering berkolaborasi dalam konten YouTube. Sementara itu di Instagram, keduanya juga sering berbagi kebersamaan ketika nongkrong.

Soal dijodoh-jodohkan dengan Nopek, Livy ternyata merasa tak enak. Hal ini lantaran Nopek Novian sudah memiliki kekasih. Livy juga mengaku belum mengenal lebih jauh tentang kekasih dari sahabatnya itu. Livy juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nopek Novian hanya sebatas teman dekat saja.

Terlepas dari gosip perjodohan, Livy Renata dan Nopek Novian berteman baik. Keduanya kerap melakukan kolaborasi konten YouTube yang seru abis. Keduanya akrab layaknya bestie. Intip yuk konten-konten seru mereka!

(wk/rosi)

1. Main di Time Zone


Main di Time Zone
YouTube/Livy Renata

Dalam konten yang diunggah pada 22 September 2022, Livy dan Nopek membuat konten jalan-jalan di Surabaya. Keduanya menghabiskan seharian waktu ke tempat ikonik di Surabaya seperti mal Tunjungan Plaza dan menyantap kudapan di salah satu kedai hingga bermain ke time zone.

2. Beli Puppy


Beli Puppy
YouTube/Livy Renata

Livy mengajak Nopek ke PIK (Pantai Indah Kapuk). Menariknya, ini menjadi kali pertama Nopek bepergian ke PIK selama 2 tahun tinggal di Jakarta. Keduanya berboncengan menaiki sepeda elektrik menuju lokasi tujuan. Pada kesempatan tersebut, Livy membeli seekor anak anjing dengan harga Rp14 juta.

3. Latihan Nongkrong di Warkop


Latihan Nongkrong di Warkop
YouTube/Nopek Novian

Dalam video yang diunggah 26 Mei 2022 Nopek dan Livy mengunjungi warkop. Hal ini merupakan hal yang unik, pasalnya Livy dikenal berasal dari keluarga "sultan" namun tak malu ketika makan dan nongkrong di warkop.

4. Ngedate di Warung Kelontong


 Ngedate di Warung Kelontong
YouTube/Livy Renata

Nopek Novian mengajak Livy untuk jalan-jalan ke warung kelontong. Nopek bahkan mengajari gamers cantik tersebut cara membeli makanan di warung. Nopek juga mengajari Livy bagaimana caranya memanggil pedagang dengan benar.

5. Bikin Ice Cream


Bikin Ice Cream
YouTube/Livy Renata

Livy dan Nopek kembali membuat kolaborasi konten di PIK Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Livy mengajari Nopek cara membuat es krim sendiri. Nopek yang pertama kali menjajal hal tersebut dibuat terpukau lantaran esnya berasap. Livy menjelaskan bahwa itu adalah es kering.

6. Kejutan Ultah


Kejutan Ultah
YouTube/Livy Renata

Bersahabat dengan pada 27 November 2022, Nopek berulang tahun ke-27. Sebagai bestie yang baik, Livy menyiapkan kejutan untuk Nopek. Sebelum meluncur ke kos-kosan Nopek, Livy memesan kue ulang tahun dulu untuk sang sahabat. Tampak Nopek terkejut sekaligus haru mendapat kejutan dari Livy.

7. Diajarin Bahasa Jawa


Diajarin Bahasa Jawa
YouTube/Livy Renata

Saat pergi ke Surabaya, Livy dan Nopek mampir ke sebuah warung rawon di sana. Livy memuji desain rawon yang menurutnya keren. Dalam kesempatan tersebut, Livy memperlihatkan kemampuan bahasa Jawanya yang diajari oleh Nopek.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru