Banting Stir, Cho Yi Hyun Beber Punya Bakat Rahasia Semasa SMA
Instagram/yihyun_1208
Selebriti

Cho Yi Hyun sudah menginginkan karier di dunia hiburan sejak masih sekolah. Banting stir dari keinginan awalnya, Cho Yi Hyun mengungkap punya bakat rahasia sebagai berikut.

WowKeren - Cho Yi Hyun bisa dibilang merupakan aktris yang kariernya terus menanjak sepanjang 2022. Setelah berbagai peran minor di karya-karya sebelumnya, akhirnya aktris cantik itu didapuk jadi pemeran utama dalam beberapa proyek terbaru.

Awal tahun ini, Cho Yi Hyun semakin dikenal luas berkat drama original Netflix "All of Us Are Dead". Saking melejitnya popularitas drama ini di kancah internasional, jumlah pengikut Instagram para pemainnya jadi bertambah.

Cho Yi Hyun sempat terlibat segmen pertanyaan acak dengan Elle Singapura beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Cho Yi Hyun membicarakan bakat rahasia yang dimilikinya.

"Aku fleksibel saat masih SMA," kata Cho Yi Hyun. "Bakatku yang lain adalah aku jago melakukan kedipan mata."


Dalam wawancara lain, Cho Yi Hyun menceritakan masa SMA-nya di Hanlim. Semula, aktris kelahiran 1999 itu ingin menjadi aktris musikal meski akhirnya kini banting stir bekerja di layar lebar maupun dalam drama televisi. Meski mendapatkan restu dari orangtuanya, Cho Yi Hyun merasa sangat payah ketika di sekolah.

Kala itu, Cho Yi Hyun tidak bisa menari, berakting ataupun menyanyi di depan banyak orang. Bahkan di tahun pertamanya, ia mendapatkan ranking 38 dari 40 di kelas. Namun dengan segera Cho Yi Hyun bisa mengatasinya.

Selain itu, Cho Yi Hyun rupanya cukup beruntung ketika datang di lokasi pemotretan. Usai terbangun dan langsung ingin makan roti asin, rupanya tim produksi sudah mempersiapkannya di lokasi. Sehingga ia bisa makan dengan lahap.

"Aku ingin makan roti asin ketika saya bangun pagi ini dan ada roti garam yang disiapkan di lokasi. Jadi begitu aku tiba ke sini, aku melahapnya," beber Cho Yi Hyun.

Sementara itu, Cho Yi Hyun baru-baru ini muncul dalam film "Ditto" bersama dengan Yeo Jin Goo. Film dengan premis perjalanan waktu itu adalah remake karya berjudul sama yang dirilis pada tahun 2000.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait