Gading Marten Ikutan Gempi Jadi Versi Avatar, Gisella Anastasia Ngakak Komentari Visualnya
Instagram/gadiiing
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Gading Marten sebelumnya telah mengunggah versi avatar dari putri kecilnya Gempi. Kekinian Gading pun memamerkan visualnya dalam versi metaverse yang rupanya menarik perhatian sang mantan istri, Gisel.

WowKeren - Gading Marten membagikan foto versi avatar dirinya lewat postingan Instagram. Sebelumnya Gading sudah mengunggah foto versi avatar putri kecilnya, Gempita Nora Marten yang membuat netizen menangis saking cantiknya.

Tampak dalam unggahan, ada 9 versi metaverse Gading dengan visual begitu tampan. Gading sendiri mengaku memang hanya ikut-ikutan tren AI Avatar di Instagram yang kini sedang trending.

"Mau bilang gemes part 3 agak gmana gitu bapaknya ikutan juga deh…. Manjaaaaahhhhhh," kata Gading Marten di Instagram pada Rabu (7/12).

Mantan istri Gading, Gisella Anastasia rupanya turut berkomentar. Ia ternyata menertawakan versi avatar Gading tersebut.


"Apaaaaaaaaasiii paaa wkwkwkwkwkw," kata Gisel yang kemudian dibalas dengan emoji terbahak oleh Gading.

Gading Marten

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Gading dengan beragam respon. Beberapa netizen turut mengungkap foto avatar Gading yang jadi favorit mereka.

"Yg pake hijab sih gue pak," ujar Uus. "Hahhaahhaha ketebak bgt pasti yg ke 3 muka bapaknya," sambung akun @medina***. "Emang ganteng papa nya gempi," sambung akun @sumo***. "Koq mirip gempi ya," tambah akun @yeni***. "Slide 3 favorit ," seru akun @nove***.

Diketahui belakangan ini muncul sebuah tren baru di media sosial yakni mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Kemunculan tren ini banyak ditemukan di Instagram dan Twitter.

Hasil foto yang sudah diedit menggunakan kecerdasan buatan tersebut cukup menarik perhatian. Sejumlah warganet yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya 180 derajat.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait