Putra Siregar Akui Kemampuan Bahasa Inggrisnya Kalah Dari Putri Cantik yang Baru 4 Tahun
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar membahas perbandingan pendidikan di jamannya dengan jaman sekarang, dan mengungkapkan bahwa kemampuan bahasa Inggris anaknya jauh lebih baik dibanding dirinya sendiri.

WowKeren - Putra Siregar membanggakan kemampuan putri cantiknya, Assyifa Siregar, yang kini baru berusia 4 tahun. Menurut Putra Siregar, kemampuan berbahasa Inggris Assyifa kini sudah jauh lebih baik dibandingkan dirinya sendiri.

Dalam unggahan Instagram barunya, Putra Siregar mengungkapkan perbandingan pendidikan di jamannya dengan jaman sekarang. Menurut Putra Siregar, dirinya baru mengenal pentas seni (pensi) ketika duduk di bangku SMP. Sedangkan Assyifa yang kini baru duduk di bangku playgroup telah tampil di pensi.

"Papi SMP baru dapat Fasilitas lab untuk main komputer (waktu itu main kartu spider) sekarang Assyifa baru 4 tahun sudah dapat Fasilitas begitu dan sudah bisa mengoperasikan banyak hal, Baik dari Komputer, ipad dan Hp," tulis Putra Siregar.

Lebih lanjut, Putra Siregar memamerkan kemampuan sang putri yang kini jauh lebih baik dibanding dirinya. "Nih paling lucu, papi harus jujur, Bahasa inggris Assyifa jauh lebih baik dari papi chuakssss wkwkkwkw," lanjutnya.


Meski demikian, Putra Siregar menyatakan bahwa dirinya hanya berharap agar Assyifa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dari dirinya. Oleh sebab itu, ia menilai hal-hal jaman dulu dan jama sekarang sudah tidak perlu dibanding-bandingkan.

"Banyak lagi sih pengalaman yang bisa dibanding-bandingkan, Tapi yah jangan di banding- bandingkan, karena harapan papi dan doa papi bagaimana memang Anak-anak mendapatkan pendidikan, Kasih sayang, kebutuhan dan sebagainya jauh lebih baik dari papi dulu yang sangat susah dan tidak ada orang tua," bebernya.

Sementara itu, Putra Siregar tampak menggendong Assyifa yang masih menggunakan kostum penampilannya di video. Assyifa dan teman-temannya kemudian membawakan penampilan yang menggemaskan di atas panggung.

Adapun unggahan Putra Siregar tersebut lantas dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar Assyifa nantinya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.

"Semoga menjadi anak yang Soleha berbakti kepada orang dan negara amin," komentar salah satu netizen. "Semoga kamu tumbuh menjadi putri yang selalu membuka pintu surga untuk orang tuamu sayang," tambah netizen lain.

"SehatĀ² syg, anaknya papi harus kuat, dan cerdas kayak papinya," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah beruntungnya kak Assyifa memiliki Ayah yang penyayang dan selalu ada buat kak Assyifa. Semoga Papi dan keluarga sehat & bahagia selalu yaa," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait