Gading Marten Heran Melihat Tingkah Pemotor Sembrono di Malam Hari
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebagai publik figur, Gading Marten tentunya kerap berkendara di malam hari. Mengingat waktu malam hari jalanan sudah sepi, tampaknya membuat pemotor banyak yang sembrono.

WowKeren - Gading Marten menjadi salah satu publik figur yang kerap menumpahkan isi kepalanya ke sosial media seperti Instagram. Seperti belum lama ini, ia menuangkan keheranannya atas tingkah pemotor yang dinilainya sembrono saat berkendara di malam hari.

Gading Marten pun tampak resah dengan sikap pemotor yang melawan arah hingga berhenti di fly over yang tidak diperuntukkan bagi motor. Keresahan Gading ini ditumpahkannya melalui Instagram Story di akun pribadinya, @gadiiing.

Photo-INFO

Instagram Story

"Gw mah suka heran ama orang2 yg naik motor jam2 segini dipikir nyawanya 9 kali yah.. lawan arah, berenti di fly over yg motor ga boleh lewat.. ini kelindes kite yang salah.. ga ngerti lagi lah.. yg waras be*** pokoknya!!" ujar Gading, dilihat Kamis (8/12). "Satu be*** smua ngikut. Yang bener mentang2 punya mobil ta***lah!."


Lebih lanjut, Gading pun mempertanyakan sikap pemotor yang sembrono di jalanan seperti apa tidak memiliki keluarga yang menunggu di rumah. "Apa ga ada yg nunggu di rmh apa gimane ya ini orang2? Kite kalo pake hardtop cium dikit pake ujung bumper kan solid!!!!!! Ya kite yg salah namanya juga mobil..." tegas Gading.

Meski begitu, Gading tetap mendoakan agar masyarakat tetap baik-baik dan sehat-sehat semua. "Udah ah.. gnite :) baik2 kalian smua.. sehat2 ya," pungkas Gading.

Sekadar informasi, Gading Marten sendiri merupakan ayah satu anak. Anak perempuannya dari hasil pernikahannya bersama Gisella Anastasia yakni Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi telah berusia 7 tahun. Putri tunggalnya itu pun tumbuh semakin besar nan cantik serta pintar.

Meski telah berpisah, namun Gading dan Gisel tetap kompak dalam membesarkan buah hatinya itu. Gading sendiri juga kerap membagikan momennya saat bersama Gempi yang juga sering mencuri perhatian publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait