10 Potret Detail Rumah Natasha Wilona, Pajangan Hadiah Dari Fans Bikin Salfok
YouTube/KrisnaOlehOlehBali
Selebriti

Menjadi salah satu aktris top, rumah Natasha Wilona menuai sorotan. Diketahui ia dengan manis, memajang hadiah dari para penggemar di dinding rumahnya. Intip yuk detailnya!

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris populer idola kamu muda. Ia memulai karier aktingnya melalui film Summer Breeze pada tahun 2008 sebagai versi kanak-kanak dari tokoh Reina yang dilakoni Chelsea Olivia. Wilona meriah popularitas usai bermain sebagai Reva di sinetron "Anak Jalanan" berpasangan dengan Stefan William.

Dalam kiprahnya di dunia entertainment, Wilona telah menorehkan banyak tinta emas. Ia memenangkan penghargaan Aktris Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards 2018 hingga Celebrity Gamer Terfavorit dari Indonesian Esports Awards 2021 serta masih banyak lagi lainnya.

Menjadi salah satu aktris top, rumah Wilona juga menuai sorotan. Rupanya mantan pacar Verrell Bramasta ini sangat menghargai pemberian fans lho. Pasalnya ia memajang hadiah dari mereka di dinding rumahnya. Gusti Ngurah Anom atau Ajik Krisna sempat melakukan house tour ke rumah Wilona. Intip yuk potret lenap rumah sang aktris di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bagian Depan


Bagian Depan
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Rumah Wilona memiliki dua lantai dengan desain yang minimalis namun cozy. Rumah kediaman bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini terlihat didominasi warna putih dengan pintu luar cokelat. Rumah Wilona juga terlihat asri dengan banyak tumbuhan di bagian depan.

2. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan pemandangan rumah Wilona yang didominasi warna putih mulai dari tembok hingga sofa. Sementara itu, ruang keluarga dilengkapi dengan fasilitas pada umumnya seperti TV dan banyak pula pajangan.

3. Pajangan dan Boneka


Pajangan dan Boneka
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Meksi didominasi warna putih, ruang tamu Wilona terlihat asetsthic dengan banyak pajangan di dinding serta foto dirinya di dinding. Selain itu terdapat koleksi boneka menggemaskan di ruang tamu Wilona. Selain itu di tangga menuju lantai dua banyak sekali foto serta gambar Wilona terpajang. Menariknya, kebanyakan dari mereka ia pemberian fans, Ia menghargai hadiah fans dan memajangnya di dinding.

4. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Rumah Wilona memiliki konsep open space sehingga antara ruang tamu dan dapur tidak ada sekat. Terdapat pula meja makan yang tepat berada di depan dapur. Meja makan Wilona memiliki enam kursi dan mampu menampung banyak orang.

5. Taman Belakang


Taman Belakang
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Di sebelah dapur terdapat space yang digunakan sebagai taman belakang. Beberapa tanaman terlihat tumbuh di serta lokasi tersebut bisa dijadikan sebagai tempat jemuran. Taman ini kerap dikunjungi bagi tamu yang ingin merokok. Ibu Wilona yang merawat taman belakang tersebut.

6. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Wilona memperlihatkan kamar tamu yang terlihat nyaman dan lengkap dengan lemari besar. Namun kamar tamu sendiri jarang digunakan karena Wilona jarang menerima tamu yang ingin menginap. Di sebelah tangga terdapat kamar mandi khusus tamu.

7. Kamar Claresta Frederica


Kamar Claresta Frederica
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Naik ke atas, Wilona memperlihatkan kamar yang biasanya ditempati Claresta Frederica, sang kakak. Namun ketika tidak ditempati, sang mama lah yang biasanya menempatinya. Kamar tersebut cukup luas dengan bedcover serta AC dan lemari yang besar.

8. Kamar Mama Wilona


Kamar Mama Wilona
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Kamar ibu Wilona juga berada di lantai 2. Di lantai atas sendiri terlihat 3 pintu berjejer yang merupakan kamar penghuni rumah. Kamar ibu Wilona sendiri terlihat rapi dan memiliki desain yang minimalis.

9. Kamar Wilona


Kamar Wilona
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Kamar Wilona juga memiliki desain yang simpel dengan dominasi warna putih dan coklat nude. Terdapat sebuah foto besar yang terpajang di atas ranjang serta deretan boneka yang berada di atas rak. Kamar Wilona terlihat kalem mencerminkan si empunya.

10. Wardrobe dan Kamar Mandi


Wardrobe dan Kamar Mandi
YouTube/KrisnaOlehOlehBali

Kamar Wilona dilengkapi dengan wardrobe yang luas untuk ia menghias wajahnya. Tampak ruangan tersebut didominasi warna putih serta dilengkapi deretan skincare. Wilona juga memperlihatkan kamar mandinya yang simpel namun sangat bersih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait