Amanda Manopo Rayakan Ultah Bareng Glenca Chysara, Begini 10 Potret Bestie Goals Mereka
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Kisah persahabatan antara Amanda Manopo dan Glenca Chysara kembali mencuri perhatian publik Tanah Air. Berikut sederet momen bestie goals mereka yang diabadikan di sosmed.

WowKeren - Amanda Manopo diketahui merayakan ulang tahun ke-23 pada Selasa (6/12) kemarin. Usut punya usut, Glenca Chysara selaku sahabat Amanda turut hadir dalam perayaan ulang tahun Amanda tersebut. Tak sendiri, Glenca juga mengajak serta sang suami Rendi Jhon untuk menghadiri momen bahagia sang sahabat.

Hubungan persahabatan Amanda dan Glenca terjalin sejak mereka beradu akting dalam sinetron populer "Ikatan Cinta". Terungkap bahwa Glenca awalnya gugup saat pertama kali bertemu dengan Amanda. Pelantun lagu "Sepenuh Hati" itu mengaku sedikit terintimidasi dengan wajah galak Amanda kala itu. Namun seiring berjalan waktu, Glenca dan Amanda malah semakin lengket dan saling berbagi curhatan satu sama lain.

Tanpa terasa Amanda dan Glenca menjadi sahabat selama 2 tahun. Dua aktris cantik ini telah berbagi canda tawa dan mengabadikannya melalui foto maupun video di Instagram pribadi. Berikut sederet momen bestie goals antara Amanda dan Glenca. Yuk simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Bersepeda Bareng


Bersepeda Bareng
Instagram/glencachysaraofficial

Sinetron "Ikatan Cinta" sepertinya memberikan banyak kebahagiaan pada sosok Glenca. Pasalnya, ia tak hanya mendulang popularitas melainkan juga menemukan jodoh dan sahabat melalui sinetron tersebut. Amanda terlihat ikut Glenca bersepeda bareng di sela waktu syuting sinetron "Ikatan Cinta". Apalagi keduanya kompak memakai busana bernuansa biru.

2. Bak Sister Goals


Bak Sister Goals
Instagram/glencachysaraofficial

Usut punya usut, Amanda dan Glenca terpaut jarak usia 4 tahun. Tak mengejutkan jika Glenca sangat memperhatikan Amanda dan memperlakukannya seperti adik. Di sisi lain, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tampak nyaman bersama Genca, Interaksi keduanya bak sister goals ya!

3. Kompak Kenakan Batik


Kompak Kenakan Batik
Instagram/glencachysaraofficial

Amanda dan Glenca kembali mengenakan busana match dalam suatu acara resmi. Aktris kelahiran tahun 1999 ini memakai outfit hitam dengan aksen batik cokelat. Sedangkan Glenca tak kalah anggun dengan balutan batik warna terang.

4. Super Uwu


Super Uwu
Instagram/glencachysaraofficial

Mengenakan busana match satu sama lain merupakan hal yang wajah dilakukan oleh sepasang sahabat. Menilik potret di atas, Amanda dan Glenca kompakan memakai outfit boyish lengkap dengan topi. Uniknya, mereka berpose imut dengan membentuk heart sign di atas kepala. Super uwu!

5. Bareng Petinggi RCTI


Bareng Petinggi RCTI
Instagram/dini.putri21

Dua bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu sempat mengabadikan momen dengan Dini Putri, direktur programming dan akuisisi RCTI. Diketahui bahwa Amanda dan Glenca tengah menghadiri Indonesian Drama Series Awards 2022.

6. Kolab Nyanyi Bareng


Kolab Nyanyi Bareng
Instagram/dahsyat.musik

Tak hanya jago berakting, Amanda dan Glenca rupanya juga dikaruniai suara emas. Keduanya bahkan pernah membuat penampilan kolaborasi dengan membawakan lagu "" yang dipopulerkan oleh Ade Govinda dan Fadly Padi. Lagu tersebut diketahui merupakan OST sinetron "Ikatan Cinta".

7. Jadi Anime


Jadi Anime
TikTok/glencachysaraofficial

Amanda dan Glenca juga ikut serta dalam tren Avatar Anime Challenge. Besar dugaan kalau tren challenge tersebut dilakukan oleh keduanya saat syuting "Ikatan Cinta". Pasalnya, terlihat juga aktor cilik dari sinetron tersebut.

8. Pendengar Yang Baik


Pendengar Yang Baik
Instagram/glencachysaraofficial

Amanda memang lebih muda daripada Glenca, namun ia merupakan sosok pendengar yang baik. Artis berdarah Minahasa ini mengungkapkan jika sang sahabat sempat galau menjelang pernikahan. Sehingga, Amanda selalu berusaha untuk menjadi sosok sahabat yang baik.

9. Dipercaya Jadi Bridesmaid


Dipercaya Jadi Bridesmaid
YouTube/Glenca Chysara

Tak cuma itu, pemain film "Bisikan Iblis" ini rupanya dipercaya untuk menjadi bridesmaid pernikahan Glenca. Namun sayangnya, Amanda menuai kritikan karena mengenakan busana yang terlalu terbuka. Kendati begitu, Glenca malah memuji penampilan sang sahabat di hari bahagianya.

10. Rayakan Ultah Amanda


Rayakan Ultah Amanda
Instagram/glencachysaraofficial

Sementara itu, artis kelahiran tahun 1994 ini tak lupa menuliskan pesan singkat di momen pertambahan usia Amanda. "Serta mulia," tulis Glenca di Instagram pada Rabu (7/12) kemarin. Postingan Glenca langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang memuji persahabatan Glenca dan Amanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru