Kaesang Pangarep Minta Maaf Usai Pernikahannya Bikin Netizen Ikutan Tegang
Instagram/erinagudono
Selebriti

Seorang netizen mengaku bahwa menjelang pernikahan Kaesang dan Erina, sudah banyak polisi yang berjaga di jalanan sehingga membuat perjalanannya ke kantor jadi menegangkan.

WowKeren - Kaesang Pangarep meminta maaf kala seorang netizen mengaku ikutan tegang karena pernikahannya dengan Erina Gudono. Diketahui, pernikahan Kaesang dan Erina akan diselenggarakan pada hari Sabtu (10/12) mendatang.

Seorang netizen lantas mengaku bahwa menjelang pernikahan Kaesang dan Erina, sudah banyak polisi yang berjaga di jalanan. Alhasil, netizen tersebut menyatakan bahwa perjalanannya ke kantor jadi menegangkan.

"Mas, pernikahanmu bikin perjalananku menuju kantor terasa menegangkan. banyak polici dimana-mana," tulis salah satu netizen di kolom komentar Kaesang.

Komentar netizen tersebut lantas ditanggapi langsung oleh Kaesang. Lucunya, anak bungsu Presiden Joko Widodo itu langsung meminta maaf.

"Mohon maaf ya pak," cuit Kaesang sembari mengutip netizen tersebut, Kamis (8/12).


Kaesang Pangarep Minta Maaf Gegara Pernikahannya Bikin Netizen Ikutan Tegang Kaesang Pangarep Minta Maaf Gegara Pernikahannya Bikin Netizen Ikutan Tegang

Twitter/@kaesangp

Di sisi lain, Kaesang juga sempat digoda oleh sejumlah netizen lain. Salah satu netizan juga sempat mengadu terjebak kemacetan pada Kaesang, meski sebenarnya macet tersebut tidak ada hubungannya dengan pernikahan Kaesang.

"Tadi pagi juga kejebak macet di bulak kapal, bukan karena acara mas kaesang tapi emang sering macet aja di situ," tulis netizen tersebut.

Menanggapi komentar netizen tersebut, Kaesang langsung mengeluarkan salah satu koleksi meme-nya. Meme tersebut menunjukkan foto kucing di dekat tumpukan buah semangka dengan ekspresi marah, dan bertuliskan "Jangan sampai semangka ini melayang ke kepala kau ya".

"YAUDAH NAMA SAYA GAK USAH DIBAWA-BAWA," cuit Kaesang.

Di sisi lain, Kaesang dan Erina akan menjalani prosesi siraman pada Jumat (9/12) besok. Kaesang akan menjalani siraman di Solo sementara Erina akan melaksanakan siraman di rumahnya yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Menurut Wigung Wratsangka selaku pemilik wedding organizer yang ditunjuk untuk prosesi akad nikah Kaesang dan Erina, air yang akan dipakai untuk prosesi siraman akan diambil dari tujuh sumber air.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru