Agak Lain, Tasya Farasya Ikutan Posting Foto Al Avatar Malah Bikin Kesal
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya mengunggah foto versi avatar yang tengah viral di media sosial. Unggahan avatar versi Tasya ini ternyata sangat beda dari artis lain yang menampilkan kecantikan dan ketampanan.

WowKeren - Tasya Farasya turut meramaikan tren mengunggah foto versi Avatar AI. Namun unggahan Avatar AI Tasya ini termasuk beda dari yang lain karena tak menampilan kecantikan atau ketampanan seperti selebriti lain.

Terhitung Tasya menyertakan 6 potret versi Avatar AI dalam unggahan Instagram pada Kamis (8/12). Versi avatar Tasya ini punya bentuk wajah yang tidak karuan, bahkan bagian mata, hidung dan mulut pun berada bukan pada tempatnya. Dalam salah satu potret walau penampilannya seperti dewi, avatar versi Tasya punya hidung besar seperti babi.

Sementara itu dalam unggahannya, Tasya hanya bisa mengucapkan permintaan maaf. "Mon maap," ujarnya disertai dengan emoji dengan ekspresi datar.

Netizen ramai mengomentari postingan Avatar AI versi Tasya. Tak sedikit wargnanet justru kesal usai melihat versi avatar Tasya tersebut. Sementara itu ada juga netizen yang memberikan pembelaan dengan mengatakan Tasya terlalu cantik sehingga versi avatar tak mampu dibuat.


"HAHAHA," kata Aurelie Moeremans. "Maap slide kedua tangannya mirip jelmaan," sambung akun @melani***. "Tasya ga salah aplikasinya yang salah," ujar akun @by***. "Kayaknya kalau org cantik pakai aplikasi itu aneh deh," tambah akun @yv***. "Mau ketawa tapi liatnya juga udah kesel beda bangettt," seru akun @anjas***.

"Kyknya yg ngedit insecure bgt sm tasya saking sesempurna itu muka tasya makanya smpe dinistaikan gt," komentar akun @lidya***. "Km udah terlalu cantik bgt bgt bgt di reallllll, jadi di effect di jelekin biar tidak ada yg meng iri dengki kackss," imbuh akun @vous***. "Moon maap ko rasanyaaa idung mencong mata meloncong kesono kemari ka tas," seru akun @rana***.

Tasya Farasya

InstaStory

Dilihat dari InstaStory, Tasya juga mengeluh karena versi avatar-nya tidak ada yang beres. Ia bahkan menertawakan netizen yang menyebut versi avatar-nya kena azab.

"Kenape Al effect gue begini," kata Tasya. "Kaga ada yang bener," sambung Tasya. "Wkakkakakaka azab," seru beauty influencer ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait