Billy Syahputra Sampaikan Pembelaan Adem Usai Dikecam Soal Isu Jual Rumah Olga Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra bingung usai mendapatkan banyak kecaman gara-gara isu jual rumah sang kakak yakni mendiang Olga Syahputra, begini penjelasan dan pembelaan adem yang disampaikannya.

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini menuai sorotan tajam dari publik. Bukan tanpa sebab, tak ada angin tak ada hujan, ia diisukan ingin menjual rumah sang kakak yakni mendiang Olga Syahputra.

Gara-gara hal tersebut Billy menuai banyak kecaman dari publik. Tak sedikit yang langsung menyerang Billy sebelum mencari tahu kebenaran dari isu yang beredar. Hal ini pun ikut membuat Billy merasa bingung dan heran.

Ia tak mengerti alasan publik mengkritiknya. Menurut Billy, bukan hal yang seharusnya dipermasalahkan andai ia benar-benar ingin menjual rumah Olga. Pasalnya Billy menegaskan jika ia adalah saudara kandung dari Olga sendiri dan bukan orang lain.

"Intinya even memang kalau mau dijual pun mohon maaf yah, nggak masalah juga kan," kata Billy Syahputra di program "Brownis" yang tayang pada Rabu (7/12).


Billy memberikan pembelaan adem. Ia menjelaskan jika rumah yang dipermasalahkan tersebut adalah rumah dari Olga yang merupakan keluarga kandungnya sendiri. Dengan kata lain, Billy bukan tengah mengurus barang orang lain melainkan milik keluarganya sendiri.

"Karena yah satu, itu rumah bukan rumah orang lain. Itu juga rumah kakak Billy, anaknya mamah papah. Terus juga ibarat kata (andai) menjual itu kan bukan punya orang lain," tegasnya.

Usut punya usut, isu Billy ingin menjual rumah Olga rupanya mencuat setelah vlog lawasnya kembali viral. Saat itu Billy hanya membuat konten iseng kepada sahabat-sahabat dekat mendiang Olga salah satunya yakni Raffi Ahmad. Reaksi Raffi yang ingin membeli dengan harga lebih tinggi itu lah yang membuat isu jual rumah Olga kembali ramai belum lama ini.

Namun Billy menegaskan jika isu itu tidak benar. Ia menegaskan kabar menjual rumah Olga adalah salah. Hingga saat ini ia sendiri tak berniat untuk melepas peninggalan sang kakak tercinta.

"Sebenernya emang asal muasal dari Billy juga. Billy bikin konten bareng A Raffi, buat konten (jual rumah). Habis itu rame," jelas Billy Syahputra. "Billy jelasin itu sih cuma konten. Kalau ada berita di luar, nggaklah," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru