Jung Hae In Terpilih Main di 'Connect' Karena Vibe Kesepian, 10 Potret Cerianya Bareng Rekan Seleb
Instagram
Selebriti

Jung Hae In rupanya terpilih untuk membintangi serial 'Connect' karena memiliki vibes cowok tampan yang kesepian. Di sisi lain, ia adalah orang yang ceria karena memiliki banyak teman.

WowKeren - Jung Hae In diketahui menyapa publik melalui serial Disney+ bertajuk "Connect" yang tayang sejak Rabu (7/12) kemarin. Sang aktor dipercaya untuk memerankan sosok pria bernama Ha Dong Soo yang harus mengenakan penutup mata di satu sisi karena sebelah matanya dicuri oleh seorang pembunuh berantai.

Sutradara Takashi Miike pun mengungkapkan alasannya memilih Jung Hae In sebagai tokoh utama di "Connect". Menurutnya, Jung Hae In memiliki vibes "pria tampan dan kesepian" yang kuat. Hal itu sangat penting dalam membangun karakter sebagai Ha Dong Soo. Sesuai ekspektasi. Jung Hae In mampu mengekspresikan karakter Ha Dong Soo dengan baik.

Sementara itu, Jung Hae In malah sosok yang social butterfly di kehidupan nyata. Sang aktor diketahui memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Berikut sederet potret ceria Jung Hae In bersama rekan artis. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/t_js0813

Persahabatan Jung hae In dan Lee Je Hoon terjalin karena keduanya klop saat ngobrol soal sepak bola. Kedekatan sederhana ini membuat Lee Je Hoon resmi mengajak Jung Hae In untuk membintangi film debut sutradaranya yang bertajuk "Unframed". Menilik potret di atas, keduanya sedang syuting film pendek tersebut bersama dengan aktor rookie bernama Tang Jun Sang.

2. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__/Instagram/holyhaein

Beradu akting dalam drama "Snowdrop" membuat Jung Hae In sangat dekat dengan Jisoo BLACKPINK. Aktor berusia 34 tahun itu bahkan hadir di konser hari kedua BLACKPINK bertajuk “Born Pink” untuk memberi dukungan. Saking akrabnya, Jung Hae In dan Jisoo sempat dirumorkan pacaran karena memiliki barang yang sama.

3. Im Siwan


Im Siwan
Instagram/holyhaein

Pada 9 Oktober lalu, Jung hae In secara mengejutkan unggah potret bersama Im Siwan. Keduanya kompak mengenakan busana hitam dan pergi saat malam hari. Ahn Bo Hyun sendiri terlihat meninggalkan komentar yang isyaratkan ingin menyusul mereka nongkrong.

4. Son Ye Jin


Son Ye Jin
Instagram/holyhaein

Aktor kelahiran tahun 1988 ini kabarnya menjadi satu-satunya lawan main Son Ye Jin yang diundang ke momen pernikahan. Hal ini seolah membuktikan bahwa Jung Hae In dan Son Ye Jin masih berteman baik setelah membintangi drama JTBC "Something in the Rain" pada tahun 2018 lalu.

5. Koo Kyo Hwan


Koo Kyo Hwan
Instagram/holyhaein

Chemistry kece Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan ternyata juga terjalin di kehidupan nyata. Seperti yang diketahui bahwa dua aktor ganteng itu siap menyapa kembali pemirsa melalui serial original Netflix "D.P." musim kedua.

6. Han Ji Min


Han Ji Min
Instagram/holyhaein

Selanjutnya ada aktris senior Han Ji Min. Jung Hae In mengungkapkan jika dirinya menemukan kenyaman selama syuting drama "One Spring Night" bersama Han Ji Min. Oleh karena itu, Jung Hae In enggan memanggil Han Ji Min dengan sebutan "Noona".

7. Kim Min Kyu dan Jang In Sub


Kim Min Kyu dan Jang In Sub
Instagram/holyhaein

"Snowdrop" juga membuat Jung Hae In menemukan teman baik lainnya. Sang aktor diketahui sempat menerima kiriman food truck dari Kim Min Kyu dan Jang In Sub saat syuting "Connect". Di sisi lain, mereka juga terciduk hangout bersama.

8. 'While You Were Sleeping' Squad


'While You Were Sleeping' Squad
Instagram/holyhaein

Pelantun lagu "My Song" ini sempat membagikan keseruannya dengan Bae Suzy cs. Menilik potret di atas, Jung Hae In bersama Lee Jong Suk, Lee Sang Yeob, dan para pemain "While You Were Sleeping" sedang makan malam bersama.

9. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
NAVER Post/FNC

Seolhyun AOA dan Jung Hae In rupanya berteman sejak sama-sama berstatus trainee. Keduanya sering berlatih dialog drama bersama dan Jung Hae In memulai debut akting di MV AOA yang berjudul "Moya".

10. WINNER


WINNER
Instagram/holyhaein

Jung Hae In dan Kang Seung Yoon WINNER (II) sempat bertemu melalui proyek drama "Prison Playbook". Tak mengejutkan jika mereka menjadi akrab dan bahagia ketika bertemu di acara "The Volvo XC40 Launch Xceptional Night". Jung Hae In bahkan disebut seperti member kelima WINNER saat menghadiri acara "V Heartbeat, The Fateway to Asia".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait