Chelsea Islan Disebut Pancarkan Aura Bahagia Usai Menikah, Tangan Rob Clinton Jadi Sorotan
Instagram Story/dikhadheansa
Selebriti

Tangan Rob Clinton setelah resmi menikah dengan Chelsea Islan pada Kamis (8/12/2022), jadi sorotan hingga ramai digoda warganet. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Rona bahagia terpancar jelas di wajah artis cantik Chelsea Islan. Pasalnya tepat pada hari ini, Kamis (8/12/2022), Chelsea Islan resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Rob Clinton Kardinal.

Aura bahagia pun turut dipancarkan oleh Rob Clinton. Keduanya tampak begitu bahagia usai resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Hal itu terlihat jelas dalam video yang baru-baru ini beredar di media sosial. Salah satunya dalam video yang diunggah oleh akun @nyunyujoea. Tampak dalam video, Chelsea Islan dan Rob Clinton sama-sama terus tersenyum semringah.

Keduanya pun tampak begitu serasi. Jika Chelsea Islan tampil dengan gaun menjuntai berwarna putih, Rob Clinton tampil rapi dalam balutan jas berwarna cokelat.


Baik Chelsea Islan dan Rob Clinton pun tampak menyapa para tamu yang hadir. Keduanya pun tampak mesra bergandengan tangan saat menyapa para tamu.

Namun Chelsea sempat melepas gandengan tangannya dengan Rob Clinton dan membalikkan tubuhnya saat menyapa tamu undangan. Hal itu rupanya membuat Rob Clinton buru-buru menggandeng tangan istrinya itu lagi.

Chelsea Islan Disebut Pancarkan Aura Bahagia Usai Menikah, Tangan Rob Clinton Jadi Sorotan

Sumber: TikTok

Sikap Rob Clinton itu rupanya ramai jadi sorotan. Pasalnya Rob Clinton seolah tak ingin melepas tangan Chelsea Islan yang kini telah resmi menjadi istrinya itu. Sikap manis Rob Clinton itu pun ramai digoda netter.

"Cu bgtt pas tangannya lepas langsung dicariin terus digandeng lagi," tulis netter. "Lucuu banget pas tangannya lepas langsung dicariin lagi," komen netter lain. "Chel, jangan dilepasin tangannya," timpal netter yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait