Sibuk, Chenle NCT Datangi Restoran Tempat Fans Rayakan Ultahnya
Selebriti

Chenle NCT membuat terharu para penggemar karena menyempatkan diri untuk datang ke restoran tempat para penggemar merayakan ulang tahunnya sebelumnya bahkan membaca surat yang diberikan.

WowKeren - Baru-baru ini, Chenle NCT sukses membuat para penggemar tersentuh bukan main. Hal ini karena Chenle meluangkan waktu sibuknya untuk mendatangi salah satu restoran Malatang (makanan Tiongkok) di daerah Seoul, Korea Selatan.

Restoran ini diketahui sebelumnya digunakan para penggemar untuk merayakan ulang tahun Chenle pada 22 November lalu. Chenle diketahui resmi memasuki usia 21 tahun menurut perhitungan usia internasional.

Chenle sendiri hadir dengan seorang pria yang jauh lebih tua. Maknae atau anggota termuda kedua NCT ini tampil dengan gaya kasual bahkan tanpa mengenakan makeup.

Momen Chenle NCT ketika datang ke salah satu restoran

Sumber: Twitter

Chenle terungkap duduk di kursi yang dindingnya penuh dengan ucapan ulang tahun dari para penggemar. Idol kelahiran tahun 2001 itu juga tertangkap kamera ketika membaca surat-surat tersebut.


Tiga penggemar yang bertemu dengan Chenle di restoran tersebut pun menceritakan mengenai sikap ramah dari idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Chenle disebut tidak ragu untuk melakukan swafoto bersama. Selain itu, Chenle juga membreikan tanda tangannya untuk penggemar.

Momen Chenle NCT ketika datang ke salah satu restoran

Sumber: Twitter

"Aku bertemu dengan chenle hari ini ketika makan di tenpa malatang (emoji menangis) dia sangat baik (emoji menangis)," cerita salah seorang penggemar di Twitter. "Dan dia melambaikan tangan ketika dia pergi ㅠㅠ," ceritanya.

Chenle sendiri diketahui tengah berada di Jepang kala ia ulang tahun untuk tur konser "THE DREAM SHOW: In A Dream". Anggota NCT Dream diketahui memberikan kejutan spesial untuk Chenle kala itu.

Sementara itu, NCT Dream diketahui akan segera merilis album spesial musim dingin "Candy" yang merupakan remake dari lagu populer H.O.T. Album spesial musim dingin ini akan dirilis pada 19 Desember dan terungkap adalah ide dari Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait