Rey Mbayang Makin Disebut Mirip Song Kang Saat Pamer Foto Versi Avatar
Instagram
Selebriti

Kerap disebut mirip artis Korea Selatan, Rey Mbayang kini makin disebut mirip dengan Song Kang saat pamerkan hasil foto versi Avatar yang tengah jadi tren di media sosial. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan marak artis yang mencoba filter AI Avatar. Seolah tak ingin ketinggalan, Rey Mbayang rupanya ikut meramaikan tren yang tengah viral di media sosial tersebut.

Terlihat dalam postingan terbaru, Rey Mbayang membagikan sejumlah fotonya yang telah diedit menjadi versi Avatar. Wajah Rey Mbayang tampak berubah drastis dalam fotonya itu.

Pasalnya wajah Rey Mbayang tampak terlihat seperti tokoh anime. Wajah Rey Mbayang itu pun membuatnya terlihat seperti orang lain.

Suami Dinda Hauw ini tampaknya menyadari hal tersebut. Pasalnya di caption, ia tampak menanyakan terkait wajahnya dalam foto. "Jadi mirip siapa yaa?" tulis Rey Mbayang dalam keterangan foto, Kamis (8/12).

Rey Mbayang Makin Disebut Mirip Song Kang Saat Pamer Foto Versi Avatar

Sumber: Instagram


Netter rupanya langsung ramai menanggapi pertanyaan Rey Mbayang di caption-nya itu. Netter rupanya sepakat Rey Mbayang mirip dengan aktor asal Korea Selatan, Song Kang.

Diketahui bukan kali pertama, Rey Mbayang sudah cukup sering disebut mirip artis Korea Selatan. Terutama Song Kang. Namun kali ini, ia dinilai makin mirip dengan Song Kang lewat foto versi Avatarnya itu.

"Oppa songkang," tulis akun @re****zn. "Kirain song kang," komen netter akun @li*****rt.

"Song kang versi indo," seru akun @yo*****93. "Slide 5 songkang banget," timpal akun @na*****95.

Tak cuma Song Kang, ada pun netter yang menyebut Rey Mbayang terlihat mirip dengan sejumlah artis Korea lain. Mulai dari Park Solomon hingga Jin BTS.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait