Nagita Slavina Ngakak Abis Dengar Cerita Halu Rafathar Ajak Foto Messi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video saat Nagita Slavina dan Rafathar saling bercerita. Tak disangka, Rafathar yang cuek rupanya bisa bercerita halu membuat sang mama ngakak bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Kleuarga pasangan Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad tak ada hentinya jadi sorotan. Hampir di setiap harinya, nama Raffi maupun Gigi mentereng di media pemberitaan.

Termasuk anak-anak mereka yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Gigi dan Rafathar asyik berbincang-bincang.

Tak disangka, Rafathar yang miliki pribadi cuek rupanya bisa halu juga. Rafathar mendadak bagi cerita halu ke sang mama soal dirinya bisa berfoto besama pemain bola ternama dunia, Lionel Messi.

"Eh kemarin katanya foto sama Messi ya, gimana tuh foto sama Messi ceritanya? Keren banget pas kapan nih minta fotonya sama Messi?" tanya Gigi sambil tertawa kecil. "Messi Messi sini, foto yuk. Dia bilang iya," jawab Rafathar bikin Gigi ngakak abis.


Sebelumnya, Rafathar memang sempat menyaksikan pertandingan bola di Qatar secara langsung. Foto ia dengan Messi juga menghebohkan. Hanya saja Rafathar sekedar berofoto dengan Messi lewat jarak jauh. Ia di kursi penonton sedang Messi di tengah lapangan

Video yang dibagikan ulang oleh akun fans keluarga Nagita dan Raffi itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seperti Gigi, netter ngakak bukan main seraya singgung sikap Rafathar yang mirip Raffi.

"Gaya duduknya aja pas senderan di pinggir kursi persis bgt bapake, pilih bola sama club favorite aja krn bapake, mengidolakan sekali sih," komen seorang netter. "Anak sultan ada halunya juga ternyata. Aya aya wae aa mah," sahut yang lain. "Ternyata selain cara jalannya, cara bicara dan logatnya rafathar juga plek ketiplek bapak raffi ahmad 😂" timpal lainnya.

"Wkwkwk fix keturunan bapak bgt, gemesh😂" tambah yang lain. "Aa bisa juga nge halu ya ke onty ngehaluin jungkook😂" seloroh lainnya. "Messi messi sini,,foto yuk 😂 ngakak....brasa udh besti ya aa yg dh brthn2 gk jmpa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru