Via Vallen Tampil Berhijab, Didoakan Istiqomah
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dan suami tercintanya, saat ini tengah menjalankan ibadah Umrah usai menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Via Vallen pun membagikan momen saat beribadah.

WowKeren - Setelah menonton Piala Dunia 2022 di Qatar, pedangdut papan atas yang juga menyukai sepak bola Via Vallen melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah bersama suami tercintanya, Chevra Yolandi.

Mengingat Via Vallen saat ini tengah menjalankan ibadah Umrah di Mekah, tentunya ia kerap mengenakan baju tertutup disertai dengan hijab. Ia pun mengunggah penampilannya saat berhijab di akun Instagram pribadinya, @viavallen.

Penampilan berhijab Via Vallen itu lantas mengundang banyak pujian dari warganet hingga didoakan istiqomah. "Semoga Istiqomah Aamiin Yaa Allah," ujar netter. "Masyaallah ctk sekali mbk Vi,sehat selalu mbk Vi❤️" tutur netter.

Photo-INFO

Instagram


"Masyaallah cantik banget ❤️" ucap netter. "MasyaAllah cantik banget kak via Lebih anggun di liat y😍 Suka bngt sama ka via valen cara berpakaian y sopan gak terlalu terbuka kaya pedangdut lain," tutur netter. "semoga istiqomah ka. semangat. 😍" terang netter. "Masyaallah tabarakallah smoga istiqomah mak geng @viavallen aamiin," kata netter lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen tampak tampil cantik mengenakan baju panjang berwarna peach dengan hijab berwarna biru dongker. Penampilannya itu disempurnakan dengan mengenakan sepatu berwarna navy dan putih. "Time is precious, waste it wisely 🌻" bunyi keterangan pada unggahan Via Vallen, dilihat Jumat (9/12).

Mengenai perjalanannya beribadah Umrah bersama suami, Via Vallen sebelumnya mengungkapkan bahwa itu dilakukan tanpa persiapan dan dilakukan secara mandiri. Termasuk juga sang suami yang tidak membawa baju ihram dan langsung membelinya di sana, kemudian mengurus semuanya secara dadakan di tempat, mulai dari visa, transportasi, hingga akomodasi.

Meski begitu, Via Vallen dan suaminya berhasil mengurus semua keperluan dan menjalani ibadah Umrah dengan khusyuk. Di sisi lain, ia mengatakan bahwa itu merupakan pertama kalinya beribadah Umrah di Tanah Suci dengan mengurus segala keperluannya sendiri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru