Vidi Aldiano Marahi Sheila Dara di Resepsi Pernikahan Chelsea Islan, Alasannya Bikin Ngakak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mendadak memarahi Sheila Dara saat keduanya hadir di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Tak disangka, alasan Vidi memarahi Sheila rupanya malah membuat kawan-kawan mereka tertawa.

WowKeren - Chelsea Islan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada 8 Desember. Ia resmi menikah dengan kekasihnya yang seorang politikus dan pengusaha tajir, Rob Clinton.

Sesuai pemberkatan nikah, Chelsea juga menggelar acara resepsi di sebuah hotel di Jakarta. Chelsea terlihat cantik bak putri kerajaan sedangkan Rob tampak gagah memakai jas.

Di momen spesial itu, Chelsea dan Rob terlihat serasi nan romantis. Namun mendadak Vidi Aldiano yang hadir di resepsi malah baper dan memarahi sang istri, Sheila Dara. Vidi rupanya berharap pernikahannya dengan Sheila bisa romantis seperti Chelsea dan Rob.

"Nikahan kayak gitu, lagian ngelawak," kata Vidi memprotes Sheila. "Gimana sih," ujar Sheila.

Protes Vidi sambil bercanda ini tak urung membuat teman-teman lainnya ngakak. "Ini kenapa tiba-tiba marah. Sangat kontras ya teman-temanku," canda seorang kawan membandingkan Chelsea-Rib dan Vidi-Sheila.


Instagram

Vidi Aldiano Nyanyi di Nikahan Chelsea Islan

Disisi lain, Sheila sebenarnya sosok yang romantis. Terbukti, ia sempat merekam momen Vidi menyanyi buat Chelsea dan Rob.

Dalam video, tampak Sheila serius merekam aksi panggung sang suami. Seorang kawan menggoda Sheila kalau dirinya disuruh oleh Vidi.

"Mbak udah dibrief ya," tanya seseorang. "Iya, harus 0,8," kata Sheila.

Sementara itu, Vidi sebelumnya sempat membocorkan soal karakter Sheila. Diakui Vidi, ia dan Sheila beda 180 derajat terkait kepribadian. Meski begitu, Vidi justru jatuh cinta berat pada Sheila karena kepribadiannya itu.

"Gua tuh sebenernya bukan tipe orang yang cinta cepet gitu loh sama orang, jadi kalau misalnya gua bisa secinta itu sama orang, berarti dia spesial banget," kata Vidi. "Sama yang ini (Sheila), sama-sama punya opini yang kuat, cuma karena dari latar belakang yang mungkin berbeda, karakternya berbeda 180 derajat, kesukaannya tuh ga ada yang sama. Jadi kita tuh kaya punya wide range of understanding. Kita bisa compromise a lot of things gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait