Resmi Menikah, Chelsea Islan Kenakan Veil Unik Mirip Kupluk
Instagram/chesleaislan
Selebriti

Chelsea Islan akhirnya sah menjadi istri dari Rob Clinton. Di momen pernikahan 8 Desember 2022 itu, Chelsea mencuri perhatian karena veil ala pengantin Barat dengan konsep unik mirip kupluk.

WowKeren - Chelsea Islan dan Rob Cardinal akhirnya resmi menikah pada 8 Desember. Prosesi pemberkatan pernikahan sakral digelar di Gereja Katedral, Jakarta.

Di momen spesial itu, Chelsea tampil cantik nan anggun dalam balutan busana pengantin ala barat. Ia tampil serba putih dan mencuri perhatian bak sosok putri kerajaan Inggris.

Instagram

Momen Pernikahan Chelsea Islan-Rob Clinton

Tak cuma itu, Chelsea bikin salah fokus kala memakai veil atau kerudung pengantin berkonsep unik. Dalam video, Chelsea terlihat cantik menawan dengan bagian penutup kepala yang mirip kupluk dipadukan dengan kerudung putih.

Ia tampak menebar senyum ceria saat berjalan dengan Rob usai resmi menikah. Tak cuma Chelsea, Rob juga tampak bahagia di momen pernikahannya. Ia terlihat keren dalam balutan jas warna pastel.

Sementara itu, momen pernikahan Chelsea dan Rob ini menuai dukungan dari fans. Mereka didoakan agar langgeng dan selalu bahagia.


"Happy wedding day to these two lovebirds🤍🕊️," kata netter. "Congrestt untk yg kesekian kalix Chelsea and Clinton🙏🤍🤍🤍#doubleC," ujar netter. "Pasangan serasi."

Sebelumnya, Chelsea sempat memamerkan momen siraman menjelang pernikahan. Ia terlihat cantik menawan bak sosok Putri Jawa.

Namun Chelsea agaknya tak mau terlalu mengumbar momen spesial bersama Rob. Sejak dulu, Chelsea memang dikenal tertutup terkait kehidupan asmara.

Ia sempat dikabarkan pacaran dengan Bastian Bintang hingga Daffa Wardhana. Sayangnya walau disorot media, Chelsea tak pernah sekalipun buka suara soal hubungan dengan Bastian maupun Daffa.

Disisi lain, Bastian justru gamblang mengungkap hubungan dengan Chelsea. Ia pernah mengaku pacaran dengan Chelsea namun putus tak lama setelah kisah cinta mereka terkuak. Bastian tak menampik kalau fans Chelsea kaget saat tahu kabar tersebut hingga membullynya.

"Setahun pacarannya," kata Bastian. "Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue nggak apa-apa. Maksudnya gue santai aja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget. Karena Chelsea sendiri yang upload, pasti kayak bingung, hah? Hah? Dan gue backstreet kan soalnya. Jadi kayak no one knows tiba-tiba ya rame gitulah. Nah itu cinlok pertama gue sama Chelsea."

Sedangkan Daffa pernah mengungkap soal alasan dirinya dan Chelsea putus meski dulu dipuji couple goals. "Gak cocok aja namanya hubungan ada di fase gak cocok, dianya (Chelsea Islan) ada karya sendiri dan aku juga ada. Terus jauh juga, akan lebih baik jika kita fokus yang kita lakukan masing-masing," terang Daffa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait