Denny Caknan Semringah Ajak Keluarga Berangkat Umrah Auto Banjir Doa
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, penyanyi dangdut Denny Caknan membagikan fotonya bersama keluarga yang kompak mengenakan seragam dan tengah bersiap untuk berangkat umrah.

WowKeren - Denny Caknan mengajak kedua orangtua dan keluarganya untuk berangkat umrah. Hal ini terungkap lewat unggahan baru Denny Caknan di Instagram.

Dalam unggahannya pada Jumat (9/12), Denny Caknan membagikan foto bersama keluarganya di lokasi yang diduga adalah bandara. Mereka tampak kompak mengenakan seragam berwarna hitam.

Pelantun "Kartonyono Medot Janji" tersebut sempat berfoto bertiga dengan ayah dan ibunya. Denny Caknan yang memakai peci tampak semringah kala mengajak kedua orangtuanya untuk selfie bareng.

"Bismillah," tulis Denny Caknan.

Kolom komentar Denny Caknan langsung dipenuhi oleh doa. Sejumlah musisi turut mendoakan agar perjalanan umrah keluarga Denny Caknan berjalan lancar.


"Lancaaar," komentar Anji. "Mabruk!!!!! Lancarrrrr sehat selamet," tulis Danang Pradana Dieva.

Tak hanya dari sesama musisi, doa juga mengalir dari banyak netizen. Banyak yang mendoakan kelancaran ibadah keluarga Denny Caknan.

"Mugi lancar ibadahe.. dan menjadi ibadah umroh yang mabrur.. Aamiin.. sehat sehat cah bagus dan keluarga," komentar salah satu netizen. "Semoga diparingi lancar, sehat, selamat dalam melaksanakan ibadah umroh," tambah netizen lain.

"Lancar ibadahnya mas den, semoga berkah barokah dimudahkan semuanya," tulis salah satu netizen. "Selamat menjalankan ibadah umroh..semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya, diberikan krsehatan dan keselamatan...barokallah," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Denny Caknan dikabarkan akan merilis album bertajuk "Kalih Welasku" pada akhir Desember 2022. Selain itu, ia juga akan meluncurkan 12 lagu baru bersamaan dengan serial 12 episode yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

"SOPO SING NGENTENI ALBUMKU ??? (Siapa yang nungguin albumku?) ... 'Kalih Welasku'," ujar Denny Caknan di Instagram, dilihat Selasa (6/12). "Ini adalah judul Karya Saya yg pertama dari 12 LAGU BARU yg Saya akan Rilis Bersama Film SERIES 12 EPISODE. ... TUNGGU DI BULAN DESEMBER AKHIR. HANYA DI YOUTUBE : DENNY CAKNAN... Yang Nungguin Koment di bawah yah," tulis Denny Caknan dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait