Istri Doni Salmanan Pamer Lepas Hijab, Dinan Fajrina: Kayak Astronaut
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina mengomentari fotonya sendiri yang tanpa menggunakan hijab. Memperlihatkan foto tersebut kepada followers-nya, Dinan justru menilai wajahnya mirip astronaut.

WowKeren - Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan terbilang cukup rajin berinteraksi dengan para followers-nya di Instagram. Ia beberapa kali membuat tanya jawab dengan netizen melalui unggahan di Instagram Story.

Namun, baru-baru ini Dinan sempat membuat netter terkejut lantaran mengunggah foto dirinya yang katanya sama sekali belum pernah di-publish. Dinan pada akhirnya mengunggah foto dirinya tana balutan hijab untuk menjawab tantangan netizen.

Tampak dalam unggahan Dinan, netter tersebut meminta Dinan Fajrina untuk membagikan foto yang selama ini belum pernah disebarkannya. "A pic you're never post (Gambar yang sebelumnya belum pernah kamu post)," ujar netter tersebut, Kamis (8/12).

Tak disangka, dari sekian banyak permintaan netizen, Dinan justru memilih yang satu itu. Ia pun dengan percaya diri memperlihatkan foto yang memang belum pernah dipamerkan, yakni saat dirinya tak mengenakan hijab. Dalam foto, Dinan terlihat sedang berada di sebuah salon seperti tengah menjalani perawatan rambut dan wajah.


Istri Doni Salmanan Pamer Lepas Hijab, Dinan Fajrina: Kayak Astronaut

Instagram Story

Pasalnya, ia terlihat memakai sebuah penutup wajah yang kemungkinan terbuat dari kaca untuk treatment. Gara-gara itu, Dinan Fajrina sampai merasa dirinya terlihat mirip seperti astronaut. "Kayak astronaut," tulis Dinan Fajrina mengomentari fotonya sendiri.

Tak diketahui pasti apakah itu foto lama atau baru-baru ini diambil. Meski tak mengenakan hijab, namun Dinan tidak secara terang-terangan memperlihatkan auratnya. Ia hanya mengambil foto selfie dengan angle depan dan hanya sedikit memperlihatkan bagian samping wajahnya.

Di unggahan lain, Dinan Fajrina juga diminta untuk memajang foto orang yang menjadi favoritnya. Sesuai dugaan, Dinan mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Doni Salmanan yang saat ini masih harus mendekam di penjara karena terjerat kasus hukum dugaan penipuan berkedok binary option aplikasi Qoutex.

Pada unggahannya itu, Dinan pun menyelipkan caption romantis. "Suamiku, surgaku selamanya," pungkas Dinan Fajrina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait