Deddy Corbuzier Bagikan Momen Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler AD dari Prabowo
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan beberapa momen penyerahan pangkat Letnan Kolonel Tituler AD oleh Prabowo kepadanya, jabatan mentereng sontak pancing reaksi beragam rekan artis.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja mendapatkan pangkat Letnan Kolonel Tituler AD dari Prabowo Subianto. Kabar ini diketahui langsung dari postingan yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier melalui Instagram miliknya, Jumat (9/12).

Deddy Corbuzier membagikan momen bukti penerimaan penghargaan tersebut kepadanya. Pangkat Tituler sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) merupakan sebuah gelar kehormatan yang diperoleh tanpa menjalankan tugas jabatan sebagai yang tersebut pada gelarnya.

Sementara itu suami Sabrina Chairunnisa ini terlihat tampil dengan seragam hijau TNI AD bersama dengan Prabowo di sebuah ruangan. Ia kemudian berpose menerima penghargaan, hingga pose saling hormat dan berjabat tangan. Seraya membagikan momen tersebut, Deddy Corbuzier meluapkan perasaan bangganya.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo. Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman," ungkap Deddy Corbuzier. "Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya."

Selanjutnya Deddy menyebutkan pandangannya ke depan usai mendapatkan penghargaan tersebut. Termasuk ia berharap bisa memberikan gagasan untuk bangsa dan masyarakat ke depannya.


"Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara. Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa," sambungnya.

Terakhir Deddy Corbuzier membeirkan sedikit informasi mengenai pangkat tersebut yang sebelumnya juga didapatkan oleh almarhum Idris Sardi. "Pangkat Tituler sebelumnya pernah di berikan untuk Almarhum Idris Sardi pada tahun 1996," pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, para rekan artis langsung berdatangan untuk mengomentari momen Deddy Corbuzier menerima Pangkat Kolonel Tituler AD oleh Prabowo ini. Beberapa dari mereka menyampaikan perasaan kagum, sementara yang lain berkomentar dengan nada jenaka menggoda Deddy mengenai pangkat menterengnya tersebut.

"Wuih ngeri iki," seru Soimah. "Proud of u master," ucap Ivan Gunawan. "Wih bisa pakai plat TNI dong," sedang seloroh Babe Cabita. "Letko Dedi Cahyadi mustinya lebih keren," celetuk Ari Lasso dan masih banyak beragam respons hangat lain dari rekan artis.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait