Nadya Arifta Dihujat Panas Jelang Kaesang-Erina Gudono Nikah Hari Ini
Instagram
Selebriti

Nadya Arifta diserbu netizen jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember. Nadya disindir cemburu hingga sejumlah pihak mengungkap dukungan pada mantan Kaesang itu.

WowKeren - Nadya Arifta saat ini sedang jadi sorotan jelang akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Wanita yang pernah diisukan pacaran dengan Kaesang ini rupanya diserbu sindiran dari netter jelang akad nikah yang akan digelar hari ini, 10 Desember.

"Ada yg panas hati nih😂," ujar netter. "Bude gimana? Hati aman? 😂😂😂," kata netter. "Sekeluarga haters nya pak jokowi, eh mimpi mau besanan wkwkwkwkwk jejak digital nyataaaa zheyenk 😂😂," sindir netter.

Disisi lain, Nadya juga dapat dukungan dari sejumlah pihak. Ia malah disarankan istirahat dari sosial media agar tak nyesek membaca hujatan haters.

Insatagram

Nadya Arifta Dihujat Netter


"Rehat dulu beberapa hari dari sosmed ya nadya.. aku tau pasti hati kamu ambyar bgt😢,lebih baik menjaga mata utk tidak melihat sesuatu yg bikin hati rapuh... semangat....," seru netter. "Bener. Kadang netizen suka ga adil klo ada kasus2 kayak gini. Selalu pihak cewe yg dihujat, pihak cowoknya malah didukung. Pdhl pihak cowo jg pindah2 pasangan. Netizen ke pihak cewe "tukang tikung, pelakor, dsb2" Giliran ke pihak cowo "wajar ganti2 kan mencari yg terbaik". Ga adil kan," harap yang lainnya. "Si cantik paras dan hatinya.... Semangat kak nad jangan dengerin komen manusia julid," seru netter.

Sebelumnya, Nadya juga sudah beberapa kali disindir netter pasca Kaesang go public dengan Erina. Namun ia menanggapi sindiran itu dengan gaya santai. Ia agaknya mengungkap harapan kalau dirinya diterima apa adanya oleh semua orang.

"Kan kemaren berharap jadi mantu Presiden yah Budhe. Jadi jaga image dulu. Eh tahunya cuma pengalihan isu aja. Semangat Budhe," seru netter menyindir Nadya. "Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku happy punya aku di kehidupan mereka. Ada amin?" ujarnya.

Nadya juga sudah menegaskan kalau Erina bukan musuhnya. Ia juga mengungkap alasannya sempat vakum main sosmed beberapa waktu lalu.

"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosmed sempat diretas orang. Biasalah usil, jangan katain hackernya yah. Jadi aku waktu itu berusaha balikin akun Instagram dan Twitter aja. Bahkan sampe telegram juga sempet kena retas. Jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwk," katanya. "Solusinya cuma bisa update status di WhatsApp layaknya mamaku. Tapi sekarang kan i'm back! Welcome me."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru