Kaesang Santai Jelang Akad Nikah, Cuma Bisa Ngakak Disinggung Perasaan Deg-Degan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar pada hari ini, Sabtu (10/12) pukul 13:00 WIB. Beberapa jam sebelumnya putra bungsu Presiden Jokowi ini bahkan masih asyik main Twitter.

WowKeren - Dalam hitungan jam, Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono. Akad nikah keduanya akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Jelang akad, Kaesang ternyata sudah diserbu sejumlah warganet di Twitter. Pertanyaan mulai ada rasa panik hingga mereka yang tidak sabar untuk menyaksikan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

kaesang erina

Twitter

"@kaesangp mas indosiar udah mulai livenya," kata netizen pada Sabtu (10/12). Namun ternyata Kaesang tampak santai, seperti yang terlihat dalam balasannya untuk warganet.

"Aku aja baru selesai sarapan dan masih pakai bokser," balas Kaesang dengan huruf kapital.


Tapi ternyata ada warganet yang menduga ada perasaan yang ditutupi Kaesang jelang pernikahannya. Kaesang hanya bisa tertawa ketika disinggung soal perasaannya jelang jadi suami Erina.

"Di balik jari mas Kaesang yang ngetweet, ada hati yang jedag-jedug," komentar netizen. "HAHAHAHA," balas Kaesang.

Kaesang

Twitter

Sebagai informasi, rangkaian acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai Sabtu pagi ini, tepat pukul 10.00 WIB. Sementara itu proses akad nikah keduanya akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya Kaesang mengungkap hanya menyebar 150 undangan untuk acara tersebut. Usai menjalani ijab kabul, Kaesang akan bertemu dengan Erina dalam prosesi adat panggih pengantin.

Upacara tersebut melambangkan pertemuan mempelai pria dengan perempuan yang masing-masing dalam keadaan suci. Sementara itu prosesi puncak pernikahan Kaesang dan Erina berupa ngunduh mantu, kirab dan pesta rakyat, serta tasyakuran akan dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu (11/12) esok,

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait