Raffi Ahmad & Nagita Slavina Tiba Di Lokasi Akad Kaesang-Erina, Kehadiran Cipung Paling Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah tiba di lokasi akad pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Keberadaan Tuan Muda Cipung Rayyanza dan Rafathar pun menuai sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan artis yang turut diundang untuk hadir di pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kaesang sebelumnya juga sudah sempat mengonfirmasi kedatangan Raffi Ahmad.

Kini, Raffi dan Nagita dipastikan sudah hadir di lokasi akad Kaesang dan Erina yang terletak di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tak cuman berdua, Raffi dan Gigi juga turut mengajak kedua putra mereka, Rafathar serta Rayyanza alias Cipung.

Dalam kesempatan spesial tersebut, Raffi hadir dengan batik berwarna ungu. Sementara, Gigi tampil cantik dengan semi kebaya berwarna putih. Ibu dua anak tersebut tampak cantik dan fresh dengan tatanan rambut cepol serta mekeup flawless.

Photo-INFO

YouTube

Tak cuman Raffi dan Gigi, presenter Irfan Hakim serta Desta juga sudah hadir di lokasi akad Kaesang. Dua artis itu kompak mengenakan batik dengan motif yang berbeda.


Seperti yang diketahui, Raffi, Gigi, Irfan dan Desta memang berangkat bersama. Empat artis Ibu Kota itu menaiki private jet dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Sementara itu, keberadaan Cipung putra kedua Raffi dan Gigi paling menuai sorotan. Pasalnya, Cipung dinilai sebagai bayi beruntung lantaran sudah menghadiri acara penting Presiden meski usianya baru menginjak satu tahun.

Photo-INFO

Instagram

Dua pengasuh Cipung dan Rafathar yakni Mbak Lala serta Sus Rini juga berkesempatan hadir dalam akad tersebut. Rafathar dan Cipung tampil kompak mengenakan pakaian senada seperti Raffi.

Raffi pun menunjukkan detik-detik kala ia dan keluarga kecilnya menuju lokasi akad Kaesang. Baik Raffi maupun Gigi tampak sumringah menjelang akad sahabat mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru