Momen Jan Ethes & Sedah Mirah Bawakan Cincin Kawin Kaesang-Erina Gudono, Gemoy Banget!
YouTube/KOMPASTV
Selebriti

Kaesang dan Erina Gudono telah resmi jadi pasangan suami istri pada Sabtu (10/12). Tak kalah mencuri perhatian adalah keponakan Kaesang, Jan Ethes dan Sedah Mirah yang bertugas membawakan cincin nikah untuk kedua mempelai.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi jadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Kaesang menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Tak kalah mencuri perhatian adalah momen ketika keponakan Kaesang, Jan Ethes dan Sedah Mirah membawakan cincin kawin untuk kedua mempelai. Dengan muka semringah, Jan Ethes membawakan kotak berisi cincin pernikahan Kaesang dan Erina sementara itu Sedah Mirah berjalan di sampingnya.

Ketika sampai di pelaminan menghampiri Kaesang dan Erina, Jan Ethes serta Sedah Mirah pun terlihat begitu ceria. Usai menyerahkan kotak cincin pada Kaesang, keduanya pun sempat melambaikan tangan seakan menyapa tamu undangan. Tampak Jokowi yang duduk di kursi tak jauh dari pelaminan, tersenyum melihat tingkah kedua cucunya.

Kaesang dan Erina

YouTube/KOMPASTV


Setelah melambaikan tangan, Jan Ethes kembali memegang kotak cincin pernikahan Kaesang dan Erina. Hingga kemudian Kaesang mengambil cincin dari kotak yang dipegang oleh Jan Ethes.

Kaesang lalu memasangkan cincin kawin pada Erina. Lalu dilanjutkan dengan Erina yang memasangkan cincin pada Kaesang. Selesai menjalankan tugas, Jan Ethes dan Sedah Mirah kembali melambaikan tangan sembari mengumbar senyuman keceriaan.

Sementara itu sebelumnya Wigung selaku pemilik WO yang mengatur pernikahan Kaesang sempat menjelaskan alasan terpilihnya Jan Ethes dan Sedah Mirah menjadi pembawa cincin. Menurut Wigung, Jan Ethes dan Sedah Mirah dipilih lantaran keduanya dianggap masih suci tanpa dosa.

Selain alasan sakral, kedua cucu Presiden tersebut dinilai lucu dan tidak akan mengalihkan fokus masyarakat terhadap dua pengantin yang tengah berbahagia yakni Kaesang dan Erina. Ditambah lagi, usia Jan Ethes dan Sedah Mirah dinilai sudah mencukupi untuk memahami tugas yang diminta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru