Girang Dapat Undangan, Inul Daratista Justru Terbaring di RS Tepat di Hari Pernikahan Kaesang
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bagikan foto dirinya tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Kendati demikian, Inul Daratista yang seharusnya datangi pernikahan Kaesang-Erina diduga tak bisa hadir.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pedangdut senior Inul Daratista. Sebelumnya diketahui, sosok Inul merupakan salah satu publik figur yang totalitas dan penuh energik dalam menjalani pekerjaannya.

Tak sekedar berkutit di dunia dangdut, Inul juga muncul di acara masak-masak yang digawanginya sendiri yakni "Dapur Ngebor". Atas segala padatnya aktivitas itulah, kini Inul mendadak terbaring lemas di sebuah rumah sakit.

Hal ini terlihat dari unggahan Inul di Instagram Story. Tampak tangan Inul diinfus seraya kenakan gelang rumah sakit. Sayangnya, Inul tak secara gamblang beritahukan sakit yang ia derita.

Ibu satu anak tersebut hanya isyaratkan dirinya lupa untuk mengistirahatkan tubuhnya. "Bisa kasih nasihat, kdg diri sdri alpha bahwa tubuh perlu perhatian. GWS utk diri sdri," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram Story-Inul Daratista Dirawat di Rumah Sakit

Unggahan Inul itu ia bagikan tepat di hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Seharusnya Inul berada di acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi.

Pasalnya, Inul menjadi salah satu artis yang dapatkan undangan dari Kaesang dan Erina. Bahkan kala itu Inul ungkap kegirangan dapat undangan dari Kaesang. Ia senang keduanya masih mengingat namanya.

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp, mba @erinagudono. Masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya,amiin," tulis Inul Daratista kala itu seraya perlihatkan undangan Kaesang-Erina.

Sementara itu, rekan-rekan artis yang turut hadir di pernikahan Kesang yakni keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Kedua putranya juga tak ketinggalan mereka ajak, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru