Sule Mendadak Jadi Cowok Macho Berjenggot Dalam Foto Versi Anime
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Komedian Sule belakangan ikut meramaikan tren #JadiAnime di media sosial dan membagikan foto versi animenya yang tampak macho dengan kumis serta jenggot.

WowKeren - Sule menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut meramaikan tren #JadiAnime. Dengan filter TikTok, Sule mendadak berubah menjadi karakter anime tampan.

Dalam video TikTok yang turut dibagikan di akun Instagram-nya, Sule yang mengenakan kaus merah tampak nyengir kala mengambil foto dengan filter tersebut. Wajah Sule kemudian berubah menjadi seorang pria anime macho berambut hijau. Uniknya, wajah Sule versi anime mendadak ditumbuhi kumis dan jenggot meski wajah aslinya mulus.

"Hade kieu (ini bagus)," tulis Sule dalam kolom caption.

Video Sule tersebut lantas dikomentari sejumlah rekan artis. Salah satunya adalah Sarah Riskia Tunnisa jebolan "D'Academy 3".


"Ko bs jd ada kumis jeung jenggot," komentar Sarah dengan emoji tertawa.

Di sisi lain, Sule hingga kini masih betah sendiri meski mantan istrinya, Nathalie Holscher, kini telah memiliki gandengan baru. Sule kini lebih memilih untuk menikmati waktu bersama keluarga alih-alih fokus mencari pasangan baru.

Dalam salah satu konten YouTube barunya, Sule tampak asyik dan bersantai di rumah lantaran sedang libur bekerja. Komedian tersebut memanfaatkan waktu luangnya ini untuk healing alias menjernihkan pikiran kembali dari berbagai masalah yang sempat terjadi beberapa waktu belakangan.

Ayah Rizky Febian tersebut menikmati waktu healing-nya di rumah saja. Makan masakan rumahan dan melihat pemandangan bahagia putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyah Sutisna, yang sedang asyik berenang.

"Hari ini lagi makan. Menikmati hidup guys, dan dihibur oleh anak-anak yang lagi berenang," ujar Sule dengan memamerkan senyumnya. Senyum terus terukir di wajah Sule kala melihat sang putra ceria bermain di kolam renang bersama saudara-saudaranya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait