Kombinasi Visual Red Velvet dan aespa di 'Beautiful Christmas' Bikin Klepek-Klepek
Instagram
Musik

Red Velvet dan aespa rencananya bakal merilis single 'Beautiful Christmas' dalam waktu dekat. Ada pemotretan bersama, kombinasi visual member kedua girl grup ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Red Velvet dan aespa berkolaborasi dalam single "Beautiful Christmas". Selain konten promosi single spesial Natal ini sempat membuat bingung, rupanya kombinasi visual dua girl grup SM Entertainmnet tersebut menuai lebih banyak komentar positif.

Sejak beberapa hari lalu, baik akun media sosial Red Velvet maupun aespa telah mengunggah konsep-konsep foto. Sebelum dikonfirmasi, para penggemar bertanya-tanya apakah admin akun mereka secara keliru mencampurkan grup.

Kombinasi Visual Red Velvet dan aespa di \'Beautiful Christmas\' Bikin Klepek-Klepek

Source: Twitter

Namun kebingungan fans dengan cepat terjawab usai Red Velvet dan aespa dikonfirmasi akan merilis "Beautiful Christmas" pada 14 Desember mendatang. Kabar ini lantas disambut meriah oleh penggemar.

Tak cukup dengan foto individual yang bikin klepek-klepek di mana mereka memakai kostum santa cantik, foto 9 member Red Velvet dan aespa dalam satu frame sukses membuat fans menggila. Dalam potret tersebut, mereka mengenakan piyama lucu dalam setting bernuansa pastel. Kombinasi visual para member yang membentuk "grup besar" itu terlalu memukau untuk ditangani.


Kombinasi Visual Red Velvet dan aespa di \'Beautiful Christmas\' Bikin Klepek-Klepek

Source: Twitter

"TAMAN BUNGA," kata salah satu netizen. "Wow, cewek cantik di samping cewek cantik di samping cewek cantik... Lee Soo Man pasti sangat bangga," sahut netizen lain. "Mereka semua cantik," imbuh yang lain.

"Melihat mereka semua bareng-bareng... itu membuat duniaku bertabrakan. Member Red Velvet terlihat cerah dan member aespa terlihat keren," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Red Velvet dan aespa masing-masing adalah bintang generasi ke-3 dan generasi ke-4. Selain dikenal dengan visual memukau, mereka juga dikenal punya bakat hingga konsep grup yang luar biasa. Selain Girls' Generation, mereka adalah girl grup SM Entertainment yang aktif berpromosi.

Debut terpaut enam tahun, kolaborasi Red Velvet dan aespa semakin menarik untuk dinantikan. Selain merilis single bersama, mereka diharapkan untuk lebih banyak melakukan interaksi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait