Gibran Kalem Soal Jan Ethes Gandeng Sedah Mirah, Kaesang-Chef Arnold Murka Skakmat Haters
Instagram/jimboeng_photography
Selebriti

Gibran Rakabuming bereaksi santai ketika ia dan Selvi Ananda disalahkan terkait foto Jan Ethes dan Sedah Mirah. Disisi lain, Kaesang Pangarep dan Chef Arnold emosi hingga menyentil haters.

WowKeren - Momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi sorotan publik. Banyak yang kagum dan memberikan dukungan buat Kaesang dan Erina di pernikahan mereka.

Disisi lain, haters rupanya masih menodai keseruan acara penting itu. Terkuak kalau dua keponakan Kaesang jadi bahan julid haters di Twitter.

Awalnya, Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat kompak ketika momen midodareni sebelum pernikahan Kaesang dan Erina. Sepupuan, anak Gibran Rakabuming itu tampak akrab dengan putri Ayang Kahiyang tersebut. Namun bukan dipuji, sebuah akun malah menyindir gaya parenting Gibran dan sang istri, Selvi Ananda.

"Anak seusia Jan Ethes saja sudah berpegangan tangan, di mana peran orangtua," kata sang pemilik akun. Gibran secara tak terduga malah bersikap kalem. Ia agaknya tak mau merusak momen bahagia sang adik dan Erina.

Twitter

Reaksi Gibran dan Chef Arnold Soal Foto Jan Ethes Gandeng Sedah Mirah

"Ya pak, saya salah. Saya minta maaf," kata Gibran. Namun Kaesang sang adik agaknya tak senang keponakan tercinta dibully dan menegur sang pemilik akun. "Gak usah bawa-bawa nama keponakan saya," tegas Kaesang.


Twitter

Kaesang Murka Sentil Haters

Bahkan partner bisnis kuliner dari Gibran dan Kaesang, Chef Arnold, rupanya juga ikut emosi membaca tweet itu. Ia sempat mengejek kebodohan sang haters hingga Gibran memintanya bersabar.

"Goblok, yang ngetweet goblok LOL," ujar Chef Arnold. "Sabar bang," kata Gibran.

Usai disindir dua pihak, akun Twitter yang julid pada Jan Ethes dan Sedah Mirah ini langsung auto kicep. Akun tersebut menghapus kicauan julid tersebut dan menghilang pasca dikecam publik.

Sementara itu, kehebohan pernikahan Kaesang dan Erina juga membuat Felicia Tissue sekeluarga terseret. Felicia agaknya emosi dan melontarkan sindiran menohok pasca neneknya yang berusia 85 tahun dan baru operasi itu ternyata didatangi wartawan.

"Memang cara begini tidak baik. Apakah berita yang beredar di luar sana kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahun-tahun," kata Felicia. "Sampai haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Apakah itu harus? Orang sudah sepuh, hatimu kemana?"

"Wartawan yang datang ke rumah nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu," lanjut mantan kekasih Kaesang ini. "Saya cuma gak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana saja. Tapi kita ada bukti-buktinya. Anda ke tempat kami pun tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda kelihatan mempermalukan diri anda sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait