Kaesang Pangarep Bertingkah Random di Acara Pernikahan Tuai Gelak Tawa
Instagram/kaesangp
Selebriti

Tingkah Kaesang Pangarep saat di pernikahannya dengan Erina Gudono disorot. Bagaimana tidak, Kaesang disebut bertingkah random setelah resmi menjadi suami Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (10/12) lalu. Kaesang resmi menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Kaesang mengucap janji suci pernikahan dengan satu tarikan napas.

Setelah resmi menikah, Kaesang dan Erina pun sempat melakukan sesi foto. Ada beberapa momen saat Kaesang dan Erina berfoto dengan maskawin. Kaesang dan Erina juga sempat mengabadikan momen dengan membawa buku nikah.

Sederet momen itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun di TikTok. Akun itu menyoroti tingkah Kaesang yang kerap bergerak ketika mengabadikan momen bersama Erina setelah resmi menikah. Bahkan, Kaesang disebut begitu random dalam video itu.

Putra Presiden Joko Widodo ini memang terlihat aktif dalam video tersebut. Kaesang Pangarep sempat terekam menggerak-gerakan kepala sambil tersenyum di depan kamera. Sementara Erina tampak begitu anggun dengan kebaya putih yang digunakannya.


Kaesang Pangarep Bertingkah Random di Acara Pernikahan Tuai Gelak Tawa

TikTok

Tingkah random Kaesang Pangarep itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tertawa saat melihat tingkah random Kaesang Pangarep di acara pernikahannya sendiri.

"Lawak bgt mas kaesang," komentar salah satu netter. "Kaesang disuruh foto malang boomerang akakwkw," kata netter lain. "Menghibur dengan caranya sendiri.. mantap memang kaesang ini.. hahaha," ucap netter lain. "Mas Kaesang Ga Bisa Diem bgt Lincah ygy," tambah netter lain.

"Maaf ka kaesang fina ngakak nih liat tingkah kk lucu," ujar netter lain. "Sepertiny Kaesang terlalu bhgia jd diekspresikan lwt gaya bhgianya," sahut netter lain. "GK bertingkah aja udah ngakak liat Kaesang ,apalagi ini yaallah ngakak bet dah," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait