Ekspresi Kewalahan Jokowi Kala Gendong Kaesang Di Momen Siraman Akhirnya Terkuak
Selebriti

Detik-detik Jokowi hendak menggendong sang putra bungsu, Kaesang Pangarep usai prosesi siraman akhirnya terkuak. Momen ketika Jokowi yang bertubuh ramping harus menggendong Kaesang yang berotot pun mengundang gelak tawa.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah resmi melepas masa lajang, Sabtu (10/12). Kaesang menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebelum melangsungkan akad, baik Kaesang maupun Erina lebih dulu melakukan sejumlah tradisi menjelang nikah. Beberapa di antara adalah pengajian, siraman hingga midodareni.

Momen siraman Kaesang pun paling mendapat sorotan netizen. Pasalnya, menurut tradisi, seorang ayah diminta untuk menggendong anak mereka yang hendak menikah selepas prosesi siraman selesai. Hal itu menandakan sebagai gendongan terakhir orangtua kepada anak mereka sebelum mengaruhi bahtera rumah tangga.

Namun, tradisi menggendong anak pasca siraman Kaesang sempat membuat banyak pihak cemas. Bagaimana tidak, Jokowi yang bertubuh ramping itu harus menggendong Kaesang yang berbadan kekar dan berotot.

Meski begitu, sempat beredar foto kala Kaesang merangkul tubuh kecil Jokowi dari belakang. Momen itu bak pengganti tradisi digendong pasca siraman selesai dilakukan.

Kendati demikian, Jokowi ternyata sampat berusaha untuk menggendong sang putra bungsu. Sayang, sepertinya orang nomor satu di RI itu tak sanggup mengendong Kaesang yang bertubuh kekar.


Perjuangan Jokowi untuk menggendong Kaesang pun terekam dalam video berikut. Baik Kaesang maupun keluarga yang melihatnya sontak tertawa sekaligus kasihan melihat upaya Jokowi menggendong sang putra bungsu.

Terungkap juga ekspresi asli Jokowi ketika kewalahan untuk menggendong Kaesang. Di foto tersebut, Jokowi bak sedang meringis kesakitan lantaran tak mampu menggendong maupun membopong Kaesang.

Kaesang yang menyaksikan sang ayah kewalahan pun hanya bisa tertawa. Sementara itu, Kaesang sebelumnya sempat mengatakan kasihan bila Jokowi harus menggendongnya di prosesi siraman.

Hal ini disampaikannya kala ada warganet yang bertanya mengenai hal tersebut di Twitter. "Kasihan bapak," tulis Kaesang di akun Twitter resminya, Kamis (1/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait