Baru Dapat Izin, Nikita Mirzani Jalani Terapi Pengobatan Leher Seminggu 3 Kali
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani hingga saat ini masih harus terus berjuang dalam kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang menyeret namanya. Di sisi lain, ia juga mengalami sakit leher.

WowKeren - Nikita Mirzani pada Senin (12/12) hari ini diketahui kembali menghadiri sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Namun sayangnya, dalam sidang kali ini, Dito kembali tidak hadir.

Dalam persidangan hari ini, Nikita Mirzani juga mengaku kurang enak badan. Ia mengungkapkan bahwa tengah mengalami sakit di bagian leher akibat pengapuran. Maka dari itu, ia tidak bisa leluasa untuk menengok.

"Di leher ada pengapuran kemarin, selalu mau ketemu dokter, mau dijelasin karena tulangnya nomor 4 sama 5 keluar, makanya sebelah sini nonjol. Jadi enggak bisa nengok," ujar Nikita Mirzani dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (12/12).

Akibat pengapuran di bagian lehernya itu, Nikita Mirzani mengatakan merasa meriang. "Dari kemarin meriang, karena tulang belakangnya," terang Nikita Mirzani.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia sudah merasakan sakit tersebut. Namun mengingat ia saat ini masih berada di dalam Rutan Serang, maka harus memerlukan izin dari pihak berwajib untuk melakukan pengobatan. "Kalau sakitnya udah lama, diizininnya baru minggu ini," ungkap Nikita Mirzani.

Akibat sakit yang dideritanya itu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia kini tengah melakukan terapi untuk pengobatan lehernya selama tiga kali dalam seminggu. "Sekarang terapi (untuk leher) seminggu tiga kali," tutup Nikita Mirzani.

Sementara sang sahabat, Fitri Salhuteru yang kala itu juga berada di sisi Nikita Mirzani memperlihatkan hasil rotgen dari ibu tiga anak itu. "Nih biar dibilang enggak pura-pura, enggak hoax, ini hasil," ucap Ftri sembari menunjukkan hasil rontgen Nikita Mirzani.

Sebelumnya, setelah satu bulan di penjara, Nikita Mirzani mengaku memiliki masalah punggung yang menyebabkan dirinya menjadi sering merasakan sakitnya kambuh. Hal ini dikarenakan ia tidur hanya beralaskan matras dan harus menyesuaikan dengan tahanan lainnya.

"Niki kan punya skoliosis, tulang yang agak bengkok, jadi kalau kambuh kadang-kadang suka sakit," ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Alhasil, Nikita Mirzani harus menjalani terapi untuk mengatasi masalah punggung tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait