Kim So Hyun Comeback Sosmed, Intip 8 Potret Aestheticnya di Postingan IG Terbaru
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Lama menghilang, Kim So Hyun akhirnya comeback di Instagram pribadinya. Sang aktris update sosmed dengan mengunggah sederet potret aestheticnya saat liburan.

WowKeren - Kim So Hyun tampaknya menyadari tengah dirindukan penggemar karena menghilang dari sosial media. Aktris cantik ini dikenal cukup aktif di Instagram pribadinya karena sering membagikan potret atau momen seru. Namun akhir-akhir ini, Kim So Hyun hanya mengunggah beberapa foto selama beberapa bulan sekali.

Pada Senin (12/12) malam, Kim So Hyun akhirnya membalas rindu penggemar dengan mengunggah potret dirinya. Tak tanggung-tanggung, artis berusia 23 tahun itu membagikan foto-foto cantik dirinya saat berjalan-jalan di sejumlah tempat. Postingan Kim So Hyun itu tentu langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak netizen yang mengaku rindu dan bahagia karena Kim So Hyun akhirnya comeback di sosmed.

Pada postingan terbarunya itu, Kim So Hyun tampaknya juga membagikan sejumlah foto lama. Pasalnya, terlihat Kim So Hyun mengenakan pakaian tipis yang tak mungkin digunakan saat musim dingin seperti yang saat ini terjadi di Korea Selatan. Lama menghilang, berikut sederet potret aesthetic Kim So Hyun di postingan Instagram terbaru. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Postingan Pribadi Perdana Pasca Hiatus


Postingan Pribadi Perdana Pasca Hiatus
Instagram/wow_kimsohyun

Aktris kelahiran tahun 1999 ini diketahui terakhir update soal dirinya pada 7 Agustus lalu. Namun, Kim So Hyun sempat mengunggah iklan kosmetik yang dibintanginya pada 8 November kemarin. Meski begitu, banyak penggemar yang tak puas dan penasaran dengan kabar terbarunya.

2. Sempat Terciduk Kencan Gemas


Sempat Terciduk Kencan Gemas
Instagram/wow_kimsohyun

Tak hanya menghilang di Instagram, Kim So Hyun rupanya cukup lama hiatus dalam bidang seni peran. Selebriti kondang ini sudah hampir 2 tahun belum comeback usai membintangi "River Where the Moon Rise". Namun ternyata, Kim So Hyun tengah bersiap menyapa publik melalui drama "Is It A Coincidence?" (judul terjemahan).

Pada Senin (12/12) kemarin, Kim So Hyun dilaporkan kencan dengan Chae Jong Hyeop di taman hiburan. Rupanya keduanya tengah syuting untuk salah satu adegan drama "Is It A Coincidence?". Hal ini justru membuat penggemar makin tak sabar dengan drama baru Kim So Hyun.

3. Dikonfirmasi Main Drama Baru


Dikonfirmasi Main Drama Baru
Instagram/wow_kimsohyun

Bukan cuma "Is It A Coincidence?", Kim So Hyun juga dikonfirmasi membintangi drama lain berjudul "Useless Lies" pada 11 November lalu. Sang aktris nantinya akan beradu akting dengan aktor ganteng Hwang Minhyun.

4. Ketemu Calon dan Mantan di MAMA 2022


Ketemu Calon dan Mantan di MAMA 2022
Instagram/wow_kimsohyun

Bintang drama "The Tale of Nokdu" ini ternyata sempat muncul di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022. Kim So Hyun bahkan menyapa dan mengabadikan momen dengan calon lawan mainnya, Hwang Minhyun di red carpert dan backstage MAMA 2022.

Sementara itu, Kim So Hyun sempat bikin heboh karena reuni dengan mantan lawan mainnya, Yeo Jin Goo di MAMA 2022. Keduanya diketahui menjadi pembaca nominasi untuk kategori The Most Popular Male Artist. Sebagai informasi, Kim So Hyun dan Yeo Jin Goo beradu akting di drama "The Moon Embracing The Sun" dan "I Miss You".

5. Rebahan Cantik


Rebahan Cantik
Instagram/wow_kimsohyun

Potret terbaru Kim So Hyun menunjukkan dirinya tengah rebahan cantik di atas tikar piknik. Besar dugaan kalau sang artis tengah menikmati waktu senggang di sebuah taman dengan melakukan picnic date.

6. Secantik Bunga


Secantik Bunga
Instagram/wow_kimsohyun

Selanjutnya, Kim So Hyun tampak menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran. Pelantun lagu "Can't You Hear My Heart" ini terlihat bahagia dan visualnya dipuji secantik bunga di taman tersebut.

7. Sampaikan Pesan Hangat


Sampaikan Pesan Hangat
Instagram/wow_kimsohyun

Pemain film "Pure Love" itu tak lupa mewanti-wanti penggemar dengan pesan hangat. Kim So Hyun meminta penggemar agar waspada dengan cuaca dingin dan tetap berpakaian hangat. "Berhati-hatilah semuanya agar tidak terserang demam," tulis Kim So Hyun dalam keterangan foto tersebut.

8. Bareng Sama Lee Chae Yeon Eks IZ*ONE


Bareng Sama Lee Chae Yeon Eks IZ*ONE
Instagram/wow_kimsohyun

Slide terakhir dalam unggahan terbaru Kim So Hyun sukses bikin publik heboh. Pasalnya, sang artis juga menandai rekan sesama artinya, yakni Lee Chaeyeon eks IZ*ONE. Terlihat kalau mereka pergi makan di restoran.

Lee Chaeyeon sendiri juga meninggalkan komentar manis di postingan tersebut. Ia meminta Kim So Hyun juga menjaga diri agar tidak demam. Sedangkan aktris "Shooting Star" bernama Ha Da Bin malah gagal fokus dengan kecantikan Kim So Hyun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru