Ayu Dewi Dapat Wejangan Nyelekit dari Sandiaga Uno Soal Pertahankan Rumah Tangga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi seketika tertawa mendengar Sandiaga Uno membagikan tips agar rumah tangga bisa langgeng. Dikarenakan Sandiaga menyebut jika istri akan selalu merasa benar dan suami kalah.

WowKeren - Ayu Dewi bertemu dengan banyak orang penting saat jadi MC di acara nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah interaksi Ayu dengan Menparekraf Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia.

Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi sempat meminta tips agar pernikahan bisa langgeng sampai berpuluh-puluh tahun seperti Sandiaga Uno dan istri. Selain ditujukan untuk pasangan pengantin baru, Kaesang dan Erina, tips itu juga dijadikan Ayu Dewi sebagai ilmu baru yang akan ia praktekan dalam hubungan bersama suami.

Namun saat mendengar wejangan Sandiaga Uno, Ayu Dewi sempat tertohok. Dikarenakan Sandiaga Uno mengatakan bahwa seorang suami pada dasarnya tidak akan pernah menang melawan istri. Ayu Dewi yang mendengar fakta itu pun tertawa setuju.

Ayu Dewi Dapat Wejangan Nyelekit dari Sandiaga Uno Soal Pertahankan Rumah Tangga

Instagram

"Pokoknya kalau mau langgeng terutama menghadapi istri yang sedikit galak ini, pokoknya kita nggak perlu argue (berdebat) karena kalau argue itu gimana pun juga kita akan kalah," tutur Sandiaga Uno yang memancing tawa semua orang di sana. "Jadi, mau kita bener seribu persen juga akan kalah."


Indra Herlambang pun menimpali. "Karena berarti prinsip pertama itu istri selalu benar, prinsip kedua (ya) lihat prinsip pertama," kata Indra. "Kalau ada kesalahan di prinsip kedua, balik lagi ke prinsip awal," jawab Sandiaga Uno membenarkan.

Ayu Dewi pun mencoba menengahi pembicaraan ini. Ibu tiga anak itu tampak setuju dengan nasihat Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa seharusnya suami atau pun sebaliknya tidak perlu berdebat jika ada masalah. Karena itu bisa menjadi salah satu kunci langgeng dalam sebuah rumah tangga.

"Jadi nggak usah repot-repot argue ya, makanya bisa langgeng sampai 30 tahun," tegas Ayu Dewi.

Ayu Dewi Dapat Wejangan Nyelekit dari Sandiaga Uno Soal Pertahankan Rumah Tangga

Instagram Story

Unggahan Instagram Sandiaga Uno yang sempat dikomentari Au Dewi ini pun rupanya juga menarik perhatian Chacha Frederica. Melalui Instagram Story-nya, Chacha juga setuju perihal istilah istri selalu benar. Bukan karena ingin bertindak egois, namun ia berharap para suami di luar sana bisa menghargai bentuk perhatian apa pun yang ditunjukkan sang istri.

Ayu Dewi pun mendapat nasihat juga dari Chacha Frederica agar lebih menjaga suaminya. "Istri kalau bawel itu kan sayang, jagain suaminya hihi iya gak?" ujar Chacha dalam unggahan yang kemudian hanya dibalas Ayu Dewi dengan tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait