Momen Terungkap
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Rencana pernikahan Park Soyeon eks member T-Ara dengan anggota timnas Korea Selatan Cho Yu Min telah diumumkan sejak awal tahun. Simak perjalanan cinta pasangan yang rela rencana nikahnya mundur karena Piala Dunia 2022.

WowKeren - Pada 18 Januari 2022, Soyeon mengungkap sendiri hubungan asmaranya dengan pesepakbola Cho Yu Min lewat pengumuman pernikahan. Dengan terungkapnya rencana pernikahan mereka, pasangan ini secara otomatis go public pada waktu bersamaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Soyeon menyampaikan perasaannya pada penggemar sembari memaparkan rencana masa depannya bersama sang tercinta. "Halo, ini Soyeon. Aku menulis surat secara pribadi untuk memberitahu fansku tentang berita yang dirilis melalui laporan-laporan terdahulu," bukanya.

"Pada bulan Juli 2009, aku bertemu fans-ku untuk pertama kalinya, dan selama 12 tahun, aku selalu merasa berterima kasih kepada semua orang dan menyesal pada waktu yang sama. Dan hari ini adalah hari ketika aku memberi tahu semua orang bahwa aku akan menikah," ungkap Soyeon.

Soyeon mengaku perubahan dalam hidupnya kali ini tidak biasa dan cukup membuatnya persemangat. Pasalnya, sejak debut Soyeon selalu berusaha untuk mewujudkan sisi baik dirinya.

"Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang aku syukuri yang selalu mendukung dan percaya pada artis Soyeon dan Park Soyeon, menyemangatiku sehingga aku dapat mengambil tantangan tanpa menyerah setiap kali aku lelah, dan membuat usaha yang tulus terhadap kedua orang tua tercinta," beber Soyeon.

Setelah melalui bertahun-tahun kariernya, Soyeon yang lebih dewasa dan stabil akan berusaha untuk membalas fans dengan tidak meninggalkan keartisannya. Bahkan Soyeon berjanji untuk memberikan musik terbaik dan menunjukkan berbagai aktivitas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait