Pro-Kontra
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Rencana pernikahan Park Soyeon eks member T-Ara dengan anggota timnas Korea Selatan Cho Yu Min telah diumumkan sejak awal tahun. Simak perjalanan cinta pasangan yang rela rencana nikahnya mundur karena Piala Dunia 2022.

WowKeren - Daripada kontra, hubungan Soyeon dan Cho Yu Min mendapatkan dukungan dari banyak hal. Bahkan publik Korea Selatan menunjukkan antusiasme terhadap kabar pertunangan mereka berdua.

Di sisi lain, Soyeon justru merasa bingung karena tanggapan positif publik atas pengumuman pernikahannya. Pasalnya, selama ini Soyeon tidak berpendapat bahwa dirinya adalah bintang besar.

"Bahkan selama promosi T-Ara, aku pikir orang-orang bersikap sopan ketika mereka bilang mereka suka padaku. Aku bukan bintang spesial, tapi aku bersyukur banyak orang tertarik padaku," ujar Soyeon.

Setelah go public Soyeon dan Cho Yu Min makin terlihat lengket. Menikah lebih dulu, ketidakhadiran Soyeon pada pernikahan Jiyeon dan pemain bisbol Hwang Jae Gyun memicu rumor perpecahan.

Mewakili Soyeon yang menjadi target kecurigaan, Think Entertainment mengungkap artisnya sedang bersama suami di Jeju. Soyeon disebut mendampingi suami pemulihan pasca Piala Dunia 2022. Meski begitu pernyataan agensi tentang Soyeon tidak bisa dihubungi menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Think Entertainment mengatakan, "Soyeon saat ini tinggal di Jeju dengan suaminya. Kami tidak bisa menghubunginya saat ini. Soyeon telah meminimalisir komunikasi dengan industri hiburan dan karenanya, kami tidak tahu apa niatnya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait