Status Terkini
Selebriti

Rencana pernikahan Park Soyeon eks member T-Ara dengan anggota timnas Korea Selatan Cho Yu Min telah diumumkan sejak awal tahun. Simak perjalanan cinta pasangan yang rela rencana nikahnya mundur karena Piala Dunia 2022.

WowKeren - Setelah menikah, Soyeon menepati janjinya untuk menjadi istri siaga bagi Cho Yu Min. Sebelumnya, Soyeon sempat memberikan petunjuk bahwa dirinya sudah mantap untuk fokus pada keluarga dan selalu mendukung suaminya.

Pada Januari lalu setelah Cho Yu Min transfer ke klub baru, Soyeon sempat berkata, "Aku pikir ini adalah musim yang paling penting karena transfer pertama Cho Yu Min. Aku akan mendukung bagian-bagaian yang bisa kubantu sebanyak mungin dan fokus pada pekerjaan rumah."

Beberapa waktu lalu, Soyeon sempat mendampingi Cho Yu Min bertanding di Piala Dunia 2022. Soyeon mengajak ibunya jauh-jauh ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Korea Selatan versus Uruguay kala itu dan memberikan dukungan untuk Cho Yu Min secara langsung.

Setelah Korea Selatan gugur di perempat final, Cho Yu Min diketahui pergi ke Pulau Jeju. Sejak saat itu, Soyeon turut ke Pulau Jeju bersama dengan sang suami dan membantunya memulihkan diri dari kekalahan timnas Korea Selatan atas Brazil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait