Baru Cerita Soal Gaya Pacaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, MUA Kondang Sampai Speechless
Instagram/doleytobing
Selebriti

Seorang MUA kondang baru-baru ini mengenang foto saat pernah diajak makan bareng oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, curhat salah kostum hingga dibuat speechless dengan gaya pacaran mereka.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih banyak disorot oleh publik saat ini usai resmi menikah pada 10 Desember 2022. Bukan tanpa sebab, sebelumnya Kaesang dan Erina sempat irit dalam membagikan kehidupan asmara dan kedekatan mereka. Meski jalinan cinta keduanya sudah terendus media, namun baik Kaesang dan Erina tak pernah banyak sesumbar. Keduanya justru baru membombardir tentang kisah cinta mereka menjelang momen pernikahan.

Sementara itu baru-baru ini gaya pacaran Kaesang dan Erina pun akhirnya terbongkar. MUA Bennu Sorumba diduga mengungkap momen sebelum Kaesang dan Erina menikah. Ia nampak membagikan beberapa foto saat berjalan-jalan dengan pasangan tersebut melalui unggahan Insta Stories.

Bennu terlihat sempat mengunggah foto candid dari Kaesang dan Erina saat berdiri di depan sebuah stan makanan. Pasangan ini tampil dengan sangat sederhana bergaya kasual. Kaesang memakai kaus lengan pendek dan celana pendek. Sementara Erina Gudono mengenakan kaus hitam yang dipadukannya dengan jaket dan celana denim. Bersamaan dengan beberapa foto itu, Bennu Sorumba menuliskan doa untuk hubungan Kaesang dan Erina.

Namun ada satu dari sekian postingan Bennu Sorumba tersebut yang begitu memancing perhatian. Bagaimana tidak, ia blak-blakan menceritakan juga gaya pacaran Kaesang dan Erina yang jauh dari kata mewah.

Bennu Sorumba menceritakan momen saat ia diajak jalan-jalan dan makan bareng oleh Kaesang dan Erina Gudono. Bennu Sorumba langsung mempersiapkan penampilan terbaik bahkan disebutnya bak pemeran-pemeran drama Korea. Namun rupanya hal tak terduga terjadi.


Baru Cerita Soal Gaya Pacaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, MUA Kondang Sampai Speechless

Insta Stories/@erinagudono

"Ceritanya yah, aku diajakin keluar makan malam.. trus aku dandan keren ala-ala drakor. Aku pikir makan malamnya di restoran sama anak presiden harus keren...," cerita Bennu Sorumba.

Akan tetapi ia rupanya justru diajak makan bareng di sebuah warung di salah satu sudut kota Jogja yang terkenal bagi kalangan anak muda. Tentu saja hal ini membuat Bennu Sorumba salah kostum. Namun selain tersipu malu lantaran mengenakan baju yang tak pas, Bennu Sorumba dibuat speechless dengan gaya pacaran Kaesang dan Erina yang justru begitu sederhana.

"Eh sampe lokasi ternyata makannya di warung gitu. Kalo di Jogja terkenal banget.. Banyak anak muda Jogja yang datang makan dan nongkrong.. dan dalam hati aku speechless aja sambil senyum malu-malu," ungkapnya.

Momen tersebut menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi Bennu Sorumba. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kaesang dan Erina Gudono atas kenangan kebaikan mereka tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait