Kabar Duka, Otis Pamutih Pak RT di 'Suami-suami Takut Istri' Meninggal Dunia
YouTube/MVPHits
Selebriti

Aktor senior Otis Pamutih dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari ini, Rabu (14/12). Ia meninggal karena sakit stroke yang ternyata sudah lama diidapnya sejak enam tahun lalu.

WowKeren - Dunia hiburan kembali berduka. Aktor senior Otis Pamutih pemain sitkom (sinetron komedi) "Suami-suami Takut Istri" dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari ini, Rabu (14/12). Informasi ini baru saja dibagikan oleh rekan satu sitkomnya, Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor.

Bang Tigor mengungkap penyebab kepergian aktor yang identik dengan perannya sebagai Pak RT itu lantaran penyakit stroke. Rupanya Otis Pamutih sudah menderita stroke sejak enam tahun lalu.


"Meninggalnya tadi pagi sekitar jam setengah 10-an, sudah lama sakitnya. Kena stroke sejak enam tahun," ungkap Bang Tigor saat dihubungi awak media.

Tak sempat menjenguk, Bang Tigor langsung berangkat ke rumah duka usai mendapat kabar ini. "Pas dia sakit belum aku tengok juga karena nggak sempat kan. Begitu aku lihat di grup mau nggak mau aku kesana tempat anaknya," sambungnya.

Meninggal di usia 76 tahun, Otis Pamutih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat. Selain sitkom "Suami-suami Takut Istri" yang hits pada awal tahun 2000-an, Otis Pamutih juga pernah membintangi sinetron populer lain seperti "Jinny Oh Jinny" dan "Para Pencari Tuhan".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru