AAA 2022: Celetukan Siwon Super Junior Bikin Park Min Young Ngakak
Naver
Selebriti

Dalam ajang itu, Park Min Young membawa pulang penghargaan Best Artist (Actor) dan Hot Trend (Actor). Sedangkan Siwon meraih dua piala Best Acting Performance dan New Wave Award (Actor).

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2022 sudah digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12). Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, banyak momen menarik antara aktor dan aktris yang terekam fans.

Salah satunya interaksi antara Choi Siwon Super Junior dan Park Min Young ketika mereka melakukan foto grup. Pada salah satu video yang viral, terekam momen menarik ketika Park Min Young sebenarnya ogah duduk di bagian tengah.

Park Min Young sebenarnya ingin duduk di pinggir bersama dengan Kim Sejeong yang sudah sangat akrab dengannya. Namun aktris cantik itu kena usir Kim Sejeong yang merasa bahwa Park Min Young harusnya duduk di tengah sesuai statusnya sebagai senior aktris.

Ketika Park Min Young masih enggan menjauh dari Kim Sejeong, Kwon Yuri SNSD datang menarik sang aktris untuk duduk di bagian tengah. Saat itulah Park Min Young tampak cukup malu menyapa Siwon yang sudah berdiri di tengah.


AAA 2022: Celetukan Siwon Super Junior Bikin Park Min Young Ngakak

Source: Twitter

Saat Park Min Young dan Siwon sudah duduk berdampingan, sang aktor ganteng mendadak membuat celetukan yang membuat bintang drama "Love in Contract" itu tertawa ngakak. Sayangnya tidak diketahui apa tepatnya yang diucapkan Siwon.

Namun fans ramai meninggalkan komentar atas interaksi Park Min Young dan Siwon ini. "Dia ngefans po ya? Kok malu-malu gitu mau duduk bareng hahahaha. Siwon tuh kalau ngomong juga suka lucu, tapi dia kadang ga sadar kalau dia bisa melucu," tulis seorang fans.

"Mereka sudah tertawa sejak mereka duduk bersama di meja aktor pemenang :)," sambung yang lain. "Bisalaah, seproject drama bareng🥰 tapi jgn full roncom," tambah fans lainnya."Mbak minyoung salting," pungkas fans lainnya.

Sementara itu dalam AAA 2022, Park Min Young membawa pulang dua penghargaan yakni Best Artist (Actor) dan Hot Trend (Actor). Sedangkan Siwon juga meraih dua piala yakni Best Acting Performance dan New Wave Award (Actor). Selamat untuk keduanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru