Lama Dinanti, Chelsea Islan dan Rob Clinton Akhirnya Spill Foto Ciuman di Gereja Katedral
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah pada 8 Desember 2022 lalu. Pasangan suami istri ini pun nyatanya baru mengunggah foto pernikahan mereka hari ini, Rabu (14/12) lewat akun Instagram.

WowKeren - Chelsea Islan akhirnya memposting foto pernikahan dengan Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022 lalu. Aktris cantik 27 tahun itu mengunggah foto ketika bergandengan tangan di depan Gereja Katedral Jakarta yang jadi lokasi pernikahannya dengan Rob. Tampak Chelsea dan Rob saling tatap sembari tersenyum semringah.

Dalam keterangannya, Chelsea menuliskan kalimat romantis. "Kamu adalah kebahagiaanku selamanya," tulis Chelsea Islan dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (14/12).

Sementara itu di unggahan lain, Chelsea membagikan unggahan foto ketika berciuman dengan Rob usai resmi jadi pasangan suami istri. Chelsea menyampaikan terima kasih pada desainer kondang yang telah merancang gaun pengantinnya dengan begitu indah.

"Terima kasih banyak Mas Biyan Wanaatmadja yang telah merancang dan menciptakan kerudung dan gaun pengantin impian yang klasik dan abadi, khusus untukku. Aku sangat diberkati dan bersyukur. Itu berarti dunia bagiku. Aku akan selalu menghargai momen ini selamanya. Saya berterima kasih untukmu @biyanofficial," ungkap Chelsea Islan.


Senada dengan Chelsea, Rob Clinton juga baru mengunggah foto pernikahannya. Politisi muda ini juga membagikan foto ciuman dengan Chelsea. "08-12-2022," tulis Rob menyertakan tanggal pernikahannya dengan Chelsea.

Menariknya dalam upacara pernikahan Chelase dan Rib, ada satu momen yang sempat membuat para tamu undangan tertawa. Momen itu ketika Chelsea dan Rob diizinkan untuk berciuman usai mengucap janji pernikahan, namun pendeta yang menikahkan mereka justru memberi interupsi di tengah-tengah. Alhasil, Rob yang sudah sempat mendekatkan wajahnya dan hendak mencium Chelsea langsung terkekeh karena interupsi sang pendeta.

Sorak-sorai tamu undangan pun terdengar, merasa lucu dengan Rob Clinton yang langsung tertawa malu di hadapan banyak orang. Begitu pula dengan Chelsea yang juga ikut tertawa. Kini Rob dan Chelsea pun tak perlu malu-malu lagi untuk berciuman karena sudah resmi jadi pasangan suami istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru