Diungkap Keluarga, Otis Pamutih Sempat Jatuh Hingga Tak Bisa Jalan Selama Satu Tahun Lebih
YouTube/MVPHits
Selebriti

Selain derita stroke, Otis Pamutih rupanya sempat jatuh hingga tak bisa jalan selama satu tahun lebih. Hal ini diungkap langsung oleh pihak keluarga. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor kawakan Otis Pamutih baru saja dikabarkan embuskan napas terakhirnya tepat pada hari ini, Rabu (14/12). Kabar duka ini dibagikan lebih dulu oleh rekan stikomnya yakni Bang Tigor.

Menurut penuturannya, Otis Pamutih alami stroke sudah sejak enam tahun lalu. Lepas Bang Tigor berikan penjelasan, kini pihak keluarga akhirnya buka suara.

Selain idap stroke, Otis Pamutih sempat terjatuh. Bahkan selama satu tahun setengah belakangan, Otis Pamutih tak bisa berjalan sama sekali meski sudah berbagai pengobatan diupayakan oleh pihak keluarga.

"Jatuh di Bogor kena stroke ringan waktu itu lalu dibawa ke rumah sakit Depok ya masih bisa jalanlah waktu itu walau dipegangi. Sampai kita coba terapi ke dokter terus ke alternatif, semua udah kami coba tapi Allah berkendak lain. Sudah satu tahun setengah sudah nggak bisa jalan sama sekali," ujar pihak keluarga dikutip dari kanal YouTube Jakarta Showbiz pada Rabu (14/12).


Photo-INFO

Sumber: YouTube-Pihak Keluarga Beber Kronologi Kepergian Otis Pamutih

Lebih lanjut, salah satu keluarga dari Otis Pamutih tersebut menjelaskan kembali mengenai tanda-tanda sang artis embuskan napas terkahirnya. Pada Subuh, pagi Otis Pamutih sudah mulai kesulitan bernapas.

"Jam 9.20, meninggalnya di rumah. Nggak ngapa-ngapain tiduran aja. Kebetulan kemarin saya baru pulang dari Madura terus sempet saya mandiin karena basah semua," sambungnya lagi.

Keluarga lainnya juga sempat panik lantaran Otis Pamutih sempat pula tak berikan reaksi apapun. "Anteng-tenang, ibu panik karena biasanya gerak itu diem aja tapi masih bisa saya tinggal-tinggal. Cuma tadi subuh napasnya udah susah. Saya panggil-panggil itu [saudara lainnya] untuk berkumpul," pungkas pihak keluarga.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait