Bukan Artis, Rey Mbayang Ungkap Cita-Cita Sebenarnya Kerja di Perusahaan Tambang Tapi Tak Kesampaian
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Kini jadi artis yang ramai diidolakan oleh penggemar, Rey Mbayang ternyata dulunya miliki cita-cita ingin kerja di perusahaan tambang namun tak terwujud.

WowKeren - Rey Mbayang merupakan salah satu artis muda yang ramai diidolakan oleh para penggemar. Bahkan meski telah menikah dan memiliki anak, Rey Mbayang masih digandrungi banyak kaum hawa.

Kini, Rey Mbayang telah menjadi artis sukses dan cukup populer. Namun siapa sangka jika suami Dinda Hauw ini dulunya memiliki cita-cita lain.

Usut punya usut, bukan jadi artis, Rey Mbayang dulunya ingin bekerja di perusahaan tambang. Namun sayangnya cita-citanya itu tak sempat ia wujudkan.

Karenanya, ia tampak senang saat memiliki kesempatan untuk mengunjungi sebuah perusahaan tambang bersama sang istri tercinta. "Cita cita yang ga kesampean kerja di perusahaan tambang dengan vibes gini," ungkap Rey Mbayang dalam keterangan fotonya, Selasa (13/12).

Kendati demikian, ayah satu anak ini mengaku tetap bersyukur dengan pekerjaannya yang sekarang. Apalagi menurut Rey Mbayang, saat ini ia mendapatkan lebih dari apa yang diharapkan. "Tapi tetap syukuri hidup karna sudah dikasih lebih dari yang diinginkan 👫🤍," tulisnya.


Netter mengaku tak menyangka jika Rey Mbayang dulunya bercita-cita menjadi pekerja di perusahaan tambang. Namun kebanyakan netter rupanya gagal fokus dengan foto-foto yang dibagikan Rey Mbayang tersebut. Terutama fotonya saat berpose bersama dengan Dinda Hauw.

Pasalnya dalam foto, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak begitu serasi. Netter pun mengaku baper dengan foto-foto keduanya itu. Terlebih dalam foto, keduanya terlihat berpose seperti pemain drama Korea.

"Vibes drakornya dapet banget" tulis akun @ke*****aa. "Kalian prewed lagi ya? 😍😍," seloroh netter dengan akun @si*****oe.

"Vibesnya kayak DOTS 😭😭❤," timpal akun @robi*****. "Berasa liat dots," imbuh akun Instagram @biez*****.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait