Pajang Foto Kece Abis, Aurel Hermansyah: Kakaknya Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menunjukkan sisi sporty-nya di OOTD terbaru. Penampilan Aurel Hermansyah itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen karena terlihat kece abis.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah dikaruniai anak pertama bernama Ameena Hanna Nur Atta. Meski telah menjadi seorang ibu, Aurel Hermansyah masih tetap terlihat masih muda. Apalagi, Aurel masih berusia 24 tahun.

Masih remaja, Aurel Hermansyah tentu cocok menggunakan outfit anak muda. Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah memperlihatkan penampilannya yang cocok menggunakan outfit bak anak muda.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Aurel Hermansyah tampil sporty. Aurel Hermansyah memakai sepatu kets untuk menambah penampilannya tersebut. Baju sporty yang dikenakan Aurel itu berwarna ungu.

Mengiringi foto unggahan itu, Aurel Hermansyah dengan percaya menyebut dirinya sebagai kakak Ameena. "Kakak nya ameena," tulis Aurel Hermansyah di Instagram pada Rabu (14/12).


Postingan itu langsung dibanjiri komentar dari pengikut Aurel Hermansyah di Instagram. Tidak sedikit yang memuji Aurel Hermansyah sangat cantik. Ada salah satu netter menyentil para netizen julid yang sempat menghujat Aurel Hermansyah soal tubuhnya.

"MasyaAllah cantiknya mamanur semoga sehat selalu dn dlm Lindungan Allah SWT," komentar salah satu netter. "Kerennnn battttt mamsssssssss... bener kek kakaknya Ameena inimah wkwkwkwk," kata netter lain. "Serasi pakaian dan orang yg memakainya jd kelihatan cantik," ucap netter lain. "MasyaAllah si cantik paras dan hati tetap jd pribadi yg baik sabar berhati lapang jujur ya mama ameena Allah pasti mudahkan smua urusan d jauhkan dr org2 berniat jahat munafik," tambah netter lain.

"Kalo yg kayak gini masih ada yg hujat kebangetan netizen berarti matanya pada rabun," ujar netter lain. "Wah body goals udah kecapai aja ini Mama Nur," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah pada 3 April 2021. Kedua pasangan itu dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Ameena. Kelucuan Ameena di berbagai kesempatan pun berhasil membuat publik gemas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait