Thariq Halilintar Baru Spill Video Momen Nge-date Pertama Kali dengan Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bikin baper usai mengunggah video singkat momen nge-date pertama kali dengan Fuji An dulu saat masih PDKT, sontak dibanjiri komentar manis para penggemar.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami atau Fuji An sudah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Kisah cinta keduanya terbilang menajdi salah satu jalinan asmara dari kalangan seleb yang mendapatkan banyak sekali sorotan dari publik. Hal ini tak lepas dari awal mula kedekatan mereka yang tak terduga hingga membuat netizen baper menjodoh-jodohkan keduanya.

Baru-baru ini, Thariq dan Fuji kompak bak mengajak publik bernostalgia dengan momen kedekatan mereka awal-awal dulu. Fuji misalnya yang mengunggah foto kolab Youtube perdana mereka, sementara baru-baru ini Thariq membagikan video yang belum pernah ia bongkar sebelumnya.

Video itu sendiri adalah momen nge-date pertamanya dengan Fuji. Sebelumnya Thariq dan Fuji sudah kerap bercerita mengenai momen PDKT pertama mereka saat menonton film bersama. Kali ini momen tersebut dipamerkan Thariq lewat video yang sempat direkamnya kala itu.

Nampak dalam video tersebut Thariq meledek Fuji yang justru tertidur selama film diputar. Fuji yang tersipu malu lantas melontarkan sebuah candaan balik.

"Ada yang nonton tidur, ada yang nonton tidur," celetuk Thariq merekam Fuji. "Siapa ya? siapa ya? Orang cantik," sedang canda Fuji.


Tak banyak kata yang disampaikan oleh Thariq. Ia hanya memberikan keterangan jelas tentang video yang menjadi awal mula dalam kisah percintaannya dengan Fuji An ini.

"How it started (bagaimana ini bermula)," ujar Thariq Halilintar lewat kolom caption.

Meski singkat, namun video masa PDKT yang baru di-spill kepada publik ini sudah membuat banyak orang baper bukan main. Bahkan tak sedikit yang ketagihan. Mereka pun mendesak Thariq dan Fuji untuk membagikan video atau foto-foto lain mereka yang masih hanya menjadi koleksi saat ini.

"Bapakkkkkk itu arsip sudah setahun baru muncul..... klian saling kode2an kangen kayak calon pengantin yg lagi dipingit aja," celetuk akun @ewdcip******. "Woah, dari sini warga thofu ga tidur tidur, thankyou for sharing this cute moment thor," kata @lovely*****. "Videonya singkat padat, bikin baper," sahut akun @ayj******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru