Kolaborasi Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina Paling Ditunggu, Bakal Ditampilkan di Konser 'SMTOWN'
Musik

Tak lama setelah tracklist album winter '2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE' diumumkan, 'Hot & Cold' serta 'KAI SEULGI JENO KARINA' menempati daftar trending topic di Twitter.

WowKeren - Pada Rabu (14/12), SM Entertainment mengungkap tracklist untuk album spesial winter "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" bersamaan dengan perilisan MV "Beautiful Christmas" dari Red Velvet dan aespa. Dari 10 track yang diungkap, salah satu yang paling menarik banyak perhatian adalah "Hot & Cold".

"Hot & Cold" merupakan lagu kolaborasi pertama dari empat idol SM Entertainment yaitu Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa. Yang menarik, Kai dan Seulgi sama-sama lahir pada 1994 sementara Jeno dan Karina sama-sama lahir pada 2000.

Tak lama setelah tracklist "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" diumumkan, "Hot & Cold" serta "KAI SEULGI JENO KARINA" menempati daftar trending topic di Twitter. Fans dari empat idol tersebut rupanya sangat antusias menantikan kolaborasi mereka.

Tak cuma fans, para netizen di komunitas online Instiz juga sama antuasiasnya. Mereka berkomentar, "Heol, apa ini?", "Aku suka nggak sabar", "Heol, aku penasaran lagunya akan seperti apa", "Wow, aura mereka pasti nggak main-main", "Heol, judulnya saja sudah gila", dan "Tolong tampilkan ini di konser 'SMTOWN'."

Berita baiknya, lagu "Hot & Cold" akan ditampilkan di konser "SMTOWN LIVE" menurut fans Red Velvet yang datang ke pre-recording grup tersebut pada Rabu (14/12). Pada tahun baru nanti, SM akan menayangkan konser "SMTOWN LIVE" secara gratis dan para idol telah melakukan pre-recording sejak bulan ini.


Kolaborasi Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina Paling Ditunggu, Bakal Ditampilkan di Konser \'SMTOWN\'

Sementara itu, album "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" memuat 10 tracklist yang menampilkan kolaborasi dari para artis SM Entertainment. Para solois dan leader grup SM yaitu Kangta, BoA, U-Know Yunho, Leeteuk, Tae Yeon, Onew, Suho, Irene, Taeyong, Mark Lee, Kun, dan Karina berkolaborasi di lagu "The Cure".

Track tiga "Hot & Cold" dinyanyikan oleh Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina dan track empat adalah "Beautiful Christmas". Eunhyuk, Hyoyeon, Taeyong, Jaemin, Sungchan, Winter, dan Giselle berkolaborasi di lagu "Jet" (track lima).

Max Changmin berkolaborasi dengan Taeyeon dan Winter di lagu "Priority" (track enam) sedangkan BoA, Wendy, dan Ningning menyanyikan "Time After Time (원)". Para vokalis Ryeowook, Onew, Doyoung, Chenle, dan Xiaojun berkolaborasi di track delapan, "Where You Are (넌 어디에)".

Track sembilan diisi lagu "Happier" yang dinyanyikan Kangta, Yesung, Suho, Taeil NCT, dan Renjun. Track terakhir yang berjudul "Good To Be Alive" dinyanyikan oleh Hyoyeon, Key, Chen, Johnny, Ningning, Ginjo, Raiden, IMLAY, dan Mar Vista.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru