Saingi Nagita Slavina, Selvi Ananda Istri Gibran Miliki Koleksi Fashion Kelas Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok Selvi Ananda mencuri perhatian saat hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bersanding dengan Nagita Slavina, Selvi ternyata punya selera fashion gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sosok menantu pertama Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, sempat mencuri perhatian di momen pernikahan adik iparnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rupanya, Selvi sempat disorot soal penampilannya yang cantik menawan kala foto bersama Nagita Slavina.

Tak dipungkiri, sosok istri Gibran Rakabuming itu tak kalah anggun mempesona seperti Gigi. Namun bukan cuma stylenya yang feminin, Selvi juga punya selera mahal yang tak kalah dari Gigi.

Instagram

Koleksi Fashion Selvi Ananda

Ia sempat terciduk memakai tas Chanel Gabrielle Hobo Quilted Aged Calfskin Medium. Harga tasnya sendiri diprediksi mencapai puluhan juta.

Bukan cuma itu, juara kontes Putri Solo 2009 ini juga memiliki koleksi sepatu kelas dunia. Ia terlihat keren ketika memakai sepatu Chanel Black 17b Suede White Pearl Cc Double Sole Espadrille Ballet yang harganya mencapai belasan juta rupiah.


Namun tak sekedar cantik berkelas, Selvi juga sosok yang romantis. Jarang mengumbar kemesraan dengan Gibran, Selvi membuat kaum jomblo histeris kala menyentuh bibir sang suami. Selvi diduga hendak merapikan penampilan Gibran sebelum sesi pemotretan. Netter pun jadi kagum pada sikap Selvi ini.

Sementara itu, pernikahan Selvi dan Gibran sudah berjalan sejak 2015. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu awalnya berkenalan saat Selvi mengikuti ajang kontes Putri Solo di 2009. Setahun sesudah kenal, Selvi dan Gibran bertemu di Singapura dan berpacaran hingga akhirnya menikah.

Di momen pernikahan, Selvi pun sempat buka suara soal perasaannya. Ia mengaku tak pernah membayangkan dirinya bisa menjadi menantu presiden. "Dulu yang tidak pernah membayangkan. Tapi yang jelas bangga," kata Selvi.

Sementara itu, kepribadian Selvi ternyata tak kalah humble dari Gibran. Bahkan semasa muda, Selvi sosok perempuan yang suka membantu orangtua.

"Mas Gibran hebat, memilih Selvi yang bukan merupakan anak pejabat. Kan biasanya anak pejabat berpasangan dengan anak pejabat," kata sosok tukang becak yang kenal keluarga Selvi, Tri Rahardjo. "Keluarga pak Jokowi itu bersahaja yang tidak pilih-pilih besan. Selvi biasa membantu orangtuanya berjualan pecel lele, di kawasan Galabo, Solo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait