Ikuti Jejak Denise Chariesta, Ayu Aulia Tak Malu Akui Pernah Jadi Pelakor & Simpanan Pejabat
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Viral lagi pengakuan lawas Ayu Aulia yang terang-terangan mengungkap pernah menjadi pelakor. Ayu juga mengatakan mencintai pria beristri adalah hal yang wajar dan sah-sah saja.

WowKeren - Ayu Aulia kembali membuat publik gempar dengan pengakuan lawasnya. Bagaimana tidak, Ayu terang-terangan mengaku pernah menjadi seorang pelakor dan simpanan pejabat.

Ayu bahkan tak terlihat malu kala mengakui aib tersebut. Bak sebuah prestasi, Ayu mengatakan pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang pejabat. "Kalau jawaban jujur pernah. Pernah dong. Jadi memang benar saya pelakor. Sama pejabat, iya dong," kata Ayu kala menjadi bintang tamu podcast YouTube V Entertainment.id.

Ayu rupanya memiliki alasan memilih menjadi simpanan pejabat ketimbang artis. Diakui Ayu, uang pejabat lebih banyak ketimbang seorang artis. "Artis nggak sih, kalau artis ngapain jadi simpanan seorang artis, nggak ada bulanannya. Pelit," beber Ayu.

Lebih mencengangkan lagi, Ayu mengklaim bahwa mencintai pria beristri adalah hal yang sah-sah saja. "Jadi sebelum aku menikah, pasti berpacaran dulu, mau suami orang maupun tidak. Jadi, menurut aku sah sah aja kalau aku cintanya sama yang udah punya istri gimana. Asal istrinya jangan labrak saya," celetuk Ayu.

Diakui Ayu, ia memang suka dengan pria dengan sifat kebapak-bapakan yang mana itu kerap ditemui dalam pria sudah beristri. "Aku suka yang jiwanya kebapakan gitu. Dalam diri aku memang gitu, suka cowok yang beristri," beber Ayu.

Menurut Ayu, ia lebih suka menjadi nomor dua ketimbang yang pertama. Ayu menilai yang terpenting pria tersebut mencukupi kebutuhan dan keinginan wanitanya. "Menurut aku, daripada menjadi pertama terus diduakan lebih baik menjadi kedua habis itu diketigakan, keempat terserah yang penting saya dicukupi," jelas Ayu.

Meski begitu, Ayu melihat jika wanita simpanan atau kekasih kedua biasanya lebih disayang ketimbang istri atau pasangan pertama. Pengakuan Ayu itu sontak menuai beragam kritik dari netizen. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai Denise Chariesta kedua. Seperti yang diketahui, Denise akhir-akhir ini tengah gencar mengklaim dirinya pernah menjadi pelakor.

"Karena, yang pertama aja dia tidak bisa menyayangi, apalagi yang kedua. Tapi biasanya yang menjadi kedua itu lebih disayang daripada yang pertama," imbuh Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait